RamenGvrl: Saya Tidak Pernah Bilang "I Am The Best Rapper"

Kompas.com - 24/02/2018, 16:05 WIB
RamenGvrl berpose saat ditemui di Junis Record di kawasan Bangka, Jakarta Selatan, Kamis (22/2/2018). KOMPAS.com/ Ira Gita SembiringRamenGvrl berpose saat ditemui di Junis Record di kawasan Bangka, Jakarta Selatan, Kamis (22/2/2018).

JAKARTA, KOMPAS.com- Penyanyi hip hop pendatang baru, RamenGvrl mengaku dirinya hanya ingin dikenal sebagai seorang musisi karya-karyanya yang berbeda. Ia juga berharap kehadriannya bisa mengembangkan dunia hip hop Indonesia.

Hal itu diungkapkannya saat ditemui di Juni's Record di kawasan Bangka, Jakarta Selatan, Kamis (22/2/2018).

"Yang penting gue menelurkan karya, mediumnya rapp. Gue mau jadi musisi yang beda tapi tetap berkualitas," ucapnya.

"Selain bikin musik bagus dan berkembang, ada ambisi lain juga supaya hip hop nya berkembang," sambung RamenGvrl.

RamenGvrl mengungkapkan, bahwa selama ini ia tak pernah menyebut dirinya adalah rapper terbaik. 

"Gue enggak pernah bilang ke media atau manapun, atau self proclame 'i am the best rapper', gue enggak merasa gitu, kenapa? Karena label rapper tuh berat banget," kata RamenGvrl.

Setelah melepas single pertamanya bertajuk "I'm Da Man", RamenGvrl siap meluncurkan karya-karya lainnya tahun ini.

"Official memang yang keluar baru dua. yang tahu cuma underground, pertama "I'm Da Man, yang ke dua "Go!". Ini gue lagi ngerjain single ketiga hopefully keluar Maret. Sama album akhir tahun ini. Di luar itu sama Dipha Barus, Jevin juga banyak sih," imbuhnya.

[Baca juga : RamenGvrl: Hip Hop Itu Bukan Cuma Young Lex]



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X