Garap Buku Keempat, Nadine Chandrawinata Kurangi Traveling

Kompas.com - 24/02/2018, 21:33 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Nadine Chandrawinata mengatakan di tengah kesibukannya ia sedang mengerjakan buku keempat.

Hal itu dikatakan Nadine saat ditemui usai menjadi pembicara dalan Talkshow Scuba Diving & Keindahan Bawah Laut di Bentara Budaya Jakarta, Palmerah Selatan, Sabtu (24/2/2018).

"Tetap berkarya dong. Aku lahir dari keluarga yang suka berkarya dan aku mencoba di dunia entertaiment juga berkarya," kata Nadine

"Jadi ada waktunya aku fokus di sini, aku selalu mengawinkan itu semua. Tapi memang ada momennya itu. Sekarang memang lagi kalem karena aku lagi merancang buku," sambungnya.

Bintang film Realita Cinta dan Rock'n Roll iti bahkan mengurangi traveling demi menyelasaikan buku tersebut.

"Jadi aku mengurangi kegiatan traveling, makanya sekarang kulit aku putih kan, biasa gelap. Jadi ya pada saat fokus di satu titik, serius, jangan setengah-setengah," ujar Nadine.

Baca juga : Nadine Chandrawinata Belajar Kehidupan dari Laut

Buku yang ia kerjakan bersama seorang temannya itu direncanakan terbit pada 2018. Nadine mengatakan buku itu merupakan karya keempatnya.

"Aku combine dengan tulisanku yang aku tangkep pada saat aku traveling. Aku nulis puisi, nulis memoriku pada saat itu. Aku combine dengan temanku. Dia bagian underwater-nya aku bagian tulisannya," jelas Nadine.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.