Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

PADI Reborn Tampil di Bandung, Piyu Bagikan Kisah Sobat Padi

Kompas.com - 25/02/2018, 11:17 WIB
Reni Susanti,
Kistyarini

Tim Redaksi

BANDUNG, KOMPAS.com – Dalam konser PADI Reborn di Trans Studio Bandung (TSB), Sabtu (24/2/2018) malam, sang gitaris Piyu membagikan kisah sepasang kekasih yang merupakan Sobat Padi.

Mereka menjalin kasih hingga suatu hari hubungan mereka terpisah jarak atau long distance reletionship (LDR). Sobat Padi yang pria tinggal di Kalimantan, dan yang perempuan di Yogyakarta.

Pada awalnya, hubungan mereka berjalan seperti biasa. Komunikasi berjalan lancar. Namun lama-kelamaan si perempuan mulai berubah.

“Kalau ditelepon jawabnya sekenanya. Kalau di WA cuma delivered tapi enggak dibalas, apalagi SMS. Laki-laki ini mulai putus asa karena pacarnya sudah berubah,” tutur Piyu.

Suatu hari, si perempuan mengirimkan sinyal pada pacarnya. Bahwa sikapnya berubah karena menanti kepastian.

“Ternyata si cewek ini ada sesuatu yang tersimpan. Cewek ini butuh kepastian. Hingga akhirnya mengirim lagu Menanti Sebuah Jawaban,” ungkapnya.

Akhir cerita si laki-laki menikahi Sobat Padi perempuan ini. Mereka pun kini sudah mempunyai dua orang anak.

Kisah yang dituturkan Piyu itu menjadi pembuka lagu “Menanti Sebuah Jawaban” pada konser PADI Reborn di Bandung tersebut.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com