Cabut Laporan, Bukti Damai Jane Shalimar dan Vanessa Angel

Kompas.com - 26/02/2018, 22:09 WIB
Jane Shalimar cabut laporannya terhadapa Vanessa Angel di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Senin (26/2/2018). KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENGJane Shalimar cabut laporannya terhadapa Vanessa Angel di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Senin (26/2/2018).

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Jane Shalimar didampingi kuasa hukumnya, Muhammad Zakir Rasyidin, mencabut laporan terhadap Vanessa Angel di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Senin (26/2/2018).

Sebagai informasi, Jane pernah melaporkan Vanessa ke polisi pada 7 Juni 2016 lalu berkait dugaan kata-kata penghinaan.

"Jadi kami cabut laporan terkait dengan laporan yang lalu terhadap Vanessa Angel yang diduga melakukan penghinaan. Itu didasari atas perdamaian dari kedua belah pihak," kata Zakir mewakili Jane.

Jane kemudian menimpali bahwa alasannya sederhana, ia dan Vanessa sudah berdamai. Sudah tak ada lagi perseteruan di antara mereka.

"Masalahnya memang sudah selesai antara aku dan Vanessa. Aku juga orangnya simple, aku enggak mau manjang-manjangin masalah. Kalau udah selesai ya udahlah ya, toh udah damai kok," ujar Jane.

Menurut dia, sangat penting laporan tersebut dicabut segera supaya kasusnya tak terlanjur ditindaklanjuti oleh penyidik.

"Takutnya kalau misalnya kami cuekin aja, terus besok tiba-tiba ada pergantian kepemimpinan terus ini ada laporan yang belum dijalani, ntar dijalanin, nanti repot lagi. Itu yang kami hindari," ucap Jane.

"Saya cuma enggak mau nanti Vanessa  kena masalah lagi padahal sebetulnya sudah selesai. Jadi enggak bisa disepelein," sambungnya.

Baca juga : Hari Ini Jane Shalimar Batal Cabut Laporan terhadap Vanessa Angel

Ibu satu anak ini juga menegaskan tak ada bujukan atau paksaan dari Vanessa agar ia segera mencabut laporan ke polisi itu. Keputusan tersebut murni karena keinginannya sendiri.

"Enggak ada sangkut pautnya sama Vanessa yang memang terlapor. aku ngubungin Bang Zakir buat mencabut laporan dan memang bener-bener ada tekanan dari siapa pun, murni dari keinginan aku sendiri yang ingin mencabut laporan dan berdamai," kata Jane.



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X