Cabut Laporan, Jane Shalimar Malah Kecewa pada Vanessa Angel

Kompas.com - 27/02/2018, 09:36 WIB
Jane Shalimar dan Vanessa Angel berpelukan akrab usai melayani pertanyaan awak media di Epiwalk, Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (1/11/2017). KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENGJane Shalimar dan Vanessa Angel berpelukan akrab usai melayani pertanyaan awak media di Epiwalk, Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (1/11/2017).

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Jane Shalimar sudah mencabut laporan terhadap Vanessa Angel di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Senin (26/2/2018).

Sebagai informasi, Jane pernah melaporkan Vanessa ke polisi pada 7 Juni 2016 lalu berkait dugaan kata-kata penghinaan.

Meski begitu, ada sebersit rasa kecewa di hati Jane karena Vanessa tak ikut menyaksikan pencabutan laporan tersebut.

"Kalau ditanya soal kecewa ya pasti kecewalah. Ini hal yang serius dan enggak bisa dilama-lamain proses pencabutannya," ucap Jane didampingi kuasa hukumnya, Muhammad Zakir Rasyidin.

"Karena waktunya udah nemu dan sudah dikoordinasikan sama pengacara. Saya juga sudah menginfokan ke Vanessa, tapi ternyata feedback-nya enggak sesuai dengan bayangan dan ekspektasi aku," tambahnya.

Sebetulnya, Jane sudah berencana mencabut laporan tersebut pada Jumat pekan lalu. Namun, karena berhubung Vanessa kurang enak badan, ia kemudian menunda niatannya hingga Senin.

Namun Vanessa kembali berhalangan hadir untuk menyaksikan pencabutan laporan itu karena alasan kesibukan dan meminta waktu pekan depan.

Baca juga : Cabut Laporan, Bukti Damai Jane Shalimar dan Vanessa Angel

"Saya dari Selasa dan seterusnya jadwal udah padat. Saya udah bilang sama dia, bisa aja saya cuekin, tapi kalau besok-besok laporannya jalan, nanti dibilang ini settingan. Tapi ya udahlah ya, aku enggak mau memaksakan karena yang penting aku udah ngabarin," kata Jane.

Padahal Jane merasa kehadiran Vanessa sangat penting untuk membuktikan bahwa mereka benar-benar sudah berdamai.

"Aku sudah jelaskan ke Vanessa bahwa tujuan kami ke Polda bareng-bareng untuk menunjukkan ke pihak kepolisiaan bahwa kami sudah berdamai. Kalau misal kami berdua dateng nih pas proses pencabutan ini, kan jadi meyakinkan pihak kepolisian kalau enggak ada paksaan, memang niat kami untuk berdamai," ucap Jane.



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X