Kenakan Sandal Jepit, Tina Toon Ditolak Masuk Restoran

Kompas.com - 27/02/2018, 15:49 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Kejadian tak mengenakkan menimpa penyanyi dan artis peran Tina Toon (24), yang kini menggunakan nama Tina Toonita, ketika ingin makan di sebuah restoran di wilayah Jakarta Pusat, Senin (26/2/2018).

Pada fitur InstaStory akun Instagram-nya, @tinatoon101, Tina menulis bahwa ia ditolak masuk ke  restoran itu karena mengenakan sandal jepit.

"Mau makan dan meeting, dilarang masuk. Hahaha. Terlalu kece pakai sendal (padahal mehong tau bukan swelo) hahaha," tulisnya seperti dikutip oleh Kompas.com, Selasa (27/2/2018).

Baca juga: Imlek Ngeri-ngeri Sedap Tina Toon

Pedendang lagu "Bolo-bolo" ini mengaku merasa kesal, tetapi akhirnya mereda setelah mendengar penjelasan dari pelayan restoran bahwa hal itu sudah menjadi peratusan di sana.

"Ga tralu kezel coz the waiter waitress nice. They explain nicely that slippers arent allowed after 6pm. Lols good job. Tomorrow will be goin there can i get free creamy spinach? Compliment form mentionin on my ig story (coz i can eat two portions)," sambungnya.

Baca juga: Tina Toon Masih Senang Melajang

Namun, kejadian itu bukanlah yang pertama bagi Tina Toon. Tina mengungkapkan bahwa sebenarnya pernah mengalami penolakan yang sama di restoran yang lain.

"Sering kejadian di restoran yg lantai 40 50 yg klo gempa metong alemong. Pernah jg ga bole masuk krn sendal an dan pake clana kodok hahaha," tulisnya pula.

"Tp this time ga sebel bgt (only dikit) coz I plan to eat pasta and creamy spinach there and arrange meeting place there (biasa was terserah ppl i come)," tambah Tina.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.