Tessa Kaunang: Sandy Tumiwa Lebih Pentingkan Games daripada Urus Anak

Kompas.com - 01/03/2018, 19:05 WIB
Sandy Tumiwa, Sunan Kalijaga dan Tessa Kaunang saat diwawancarai usai mediasi di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Kamis (1/3/2018). Kompas.com/Ira GitaSandy Tumiwa, Sunan Kalijaga dan Tessa Kaunang saat diwawancarai usai mediasi di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Kamis (1/3/2018).

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Sandy Tumiwa dinilai tidak bisa membangun hubungan erat dengan kedua anaknya sejak mereka kecil.

Hal tersebut dikatakan mantan istri Sandy, Tessa Kaunang, dalam wawancara usai menjalani mediasi di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Kamis (1/3/2018).

"Keterikatan anak-anak sama bapaknya itu kan seharusnya sudah terbangun dari mereka lahir ya. Tapi ini tidak, karena memang hubungan anak-anak sama Sandy dari lahir pun tidak terlalu dekat, jadi tidak terbangun dari lahir," kata Tessa.

Tessa menyebut Sandy kurang menunjukkan perannya sebagai sosok seorang bapak bagi anak-anak mereka.

"(Anak-anak) Biasa aja, enggak ada gambaran bapaknya lah, figure bapaknya emang kurang kuat dari dulu," tuturnya.

Baca juga : Tessa Kaunang Minta Sandy Tumiwa Tak Lagi Ganggu Hidupnya

Tessa juga menyebutkan bahwa dahulu Sandy lebih mementingkan games daripada mengurus buah hati mereka. Tessa yang tidak keberatan akan hal itu, tetap menjalani tugasnya sebagai seorang ibu, hingga saat ini.

"Karena Sandy memang tabiatnya, perilakunya dulu gamers, jadi dia nyandu games, lebih mementingkan game-nya dari pada anak-anak, ikut rawat anak anak," ucap bintang sinetron Jodoh Wasiat Bapak itu.

"Dulu saya juga enggak keberatan istilahnya udahlah risiko dan tanggung jawab sebagai ibu saya jalanin aja, saya enggak maksa dia ikut rawat anak-anak karena dulu dia lagi hobi-hobinya games," tambahnya.

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X