Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Terjun ke Belakang Layar, Abimana Aryasatya Bantah Pensiun Jadi Aktor

Kompas.com - 02/03/2018, 15:02 WIB
Ira Gita Natalia Sembiring,
Bestari Kumala Dewi

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com- Artis peran Abimana Aryasatya mengungkapkan, dirinya ingin beristirahat sejenak dari kesibukannya berakting. Namun, Abimana menegaskan dirinya tak pensiun sebagai aktor.

Hal tersebut dikatakan Abimana saat diwawancarai usai jumpa pers film Sebelum Iblis Menjemput di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (1/3/2018).

"Mau istirahat (main film) dulu saja. Terlalu sering juga kan enggak bagus. Mau melepas (film) yang kemarin kan sudah ada yang sukses secara komersil. Takutnya stagnansi di tempat yang sama," kata Abimana.

"Enggak (pensiun jadi aktor), gue masih ada kontrak (main film). Entar dibatalin lagi, kontrak gue. Lumayan itu buat nyari duit," sambungnya.

[Baca juga : Abimana Aryasatya Punya Misi dengan Petualangan Menangkap Petir ]

Saat ini bintang film Warkop DKI Reborn itu sedangmemulai perannya di balik layar, sebagai Co-Producer dalam dua film sekaligus, yakni Petualangan Menangkap Petir dan Sebelum Iblis Menjemput.

"Baru dua ya, kemarin film Petualangan Menangkap Petir, itu film anak dan keluarga. Rencananya tayang Maret atau April, sama ini (Sebelum Iblis Menjemput)," jelasnya.

Menurut Abimana, menjadi seorang Co-Producer justru lebih menyita waktu ketimbang menjadi aktor.

"Sama sih, tapi yang di belakang layar lebih menyita waktu saja. Karena kan hampir 24 jam harus mikir banyak hal," situ nya bercerita.

"Kreatif dan budget itu harus ketemu. Itu yang paling susah. Kreativitas itu kadang enggak bisa dibatasi. Tapi kalau enggak lu batasi juga, ya budget-nya ada enggak. Mencari jalan tengahnya, itu yang paling susah," tambah Abimana.

[Baca juga : Demi Anak, Abimana Aryasatya Kembali Mendalami Agama]

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com