Wreck It Ralph 2 Akan Ramaikan Perayaan Thanksgiving 2018

Kompas.com - 02/03/2018, 16:23 WIB

LOS ANGELES, KOMPAS.com -- Mengusung tema permainan arcade yang banyak terdapat di arena bermain, hadir sekuel film animasi Wreck It Ralph. Wreck It Ralph 2.

Carita film produksi Disney ini berpusat pada petualangan dua tokoh utamanya, Ralph Break (John C Reilly) dan Vanellope von Schweetz (Sarah Silverman), di dunia digital.

Alkisah, permainan tempat Vanellope tinggal, Sugar Rush, telah terkoneksi internet. Ralph, yang sedang berkunjung ke rumah Vanellope, diajak untuk bertualang ke dunia baru yang terhubung karena internet.

Baca juga: Disney Animation Studios Mengunci Desainer Animasi dari Indonesia

Dalam video teaser film ini kondisi arena bermain tampak sepi dibanding sebelumnya. Hal itu disebabkan oleh banyak orang yang beralih ke online games.

Menghadapi situasi tersebut, pemilik arena bermain itu kemudian menjajal permainan online supaya tetap bertahan. Dan Sugar Rush menjadi game arcade yang tampak terhubung dengan jaringan internet.

Ketika kabel terhubung, Ralph dan Vanellope tampak meluncur dari arena bermain menuju dunia internet yang lebih luas.

Baca juga: Frozen 2 dan Dua Film Andalan Disney Akan Dirilis 2019

Ralph, yang baru merasakan pengalaman pertamanya, terlihat heboh. Ia menemukan banyak hal baru, antara lain online games, yang menurutnya "membosankan", serta proses lelang lewat e-bay.

Meski begitu, belum terungkap siapa tokoh antagonis yang hars dihadapi oleh Ralph dan Venellope.

Pada film pertamanya, Ralph harus berhadapan dengan Turbo, yang suaranya diisi oleh Jack McBrayer, dan menolong Vanellope.

Baca juga: Disney Akan Kumpulkan Semua Putri dalam Satu Film

Dikutip dari Variety, Wreck It Ralph 2 akan diarahkan oleh Rich Moore, sutradara film pertamanya. Sekenarionya ditulis oleh Phil Johnston dan Pamela Ribon.

Film yang diproduseri oleh Clark Spencer ini tampaknya akan menghadirkan pendatang baru, yakni Taraji P Henson. Dalam film ini, Henson akan berperan sebagai seorang pengusaha web bernama Yesss.

Wreck it Ralph 2 akan diputar di gedung-gedung bioskop mulai 21 November 2018, bertepatan dengan perayaan Thanksgiving di AS.

Film pertamanya diputar pada 2012 dan berhasil menjadi salah satu film animasi box office ketika itu dengan mendulang pendapatan hingga 471,2 juta dollar AS atau kira-kira Rp 6,7 triliun dengan kurs sekarang. 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Sumber Variety
 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.