15 Tahun Vakum, Nagita Slavina Kembali Berakting dalam The Secret

Kompas.com - 02/03/2018, 17:47 WIB
Artis peran yang juga pembawa acara Raffi Ahmad dan sang istri, Nagita Slavina dalam jumpa pers peluncuran poster dan trailer film The Secret di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Jumat (2/3/2018).KOMPAS.COM/DIAN REINIS KUMAMPUNG Artis peran yang juga pembawa acara Raffi Ahmad dan sang istri, Nagita Slavina dalam jumpa pers peluncuran poster dan trailer film The Secret di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Jumat (2/3/2018).


JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Nagita Slavina kembali berakting setelah 15 tahun vakum dari dunia seni peran lewat film The Secret.

Hal itu diungkapkan suami Nagita, Raffi Ahmad, saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Jumat (2/3/2018).

"Untuk Nagita, ini comeback-nya dia setelah 15 tahun lalu main film horor," kata Raffi dalam jumpa pers.

Meski sudah lama tak bermain akting, Nagita mengaku tak canggung unjuk kebolehan di depan kamera.

Baca juga : Nagita Slavina Lepas Rasa Malu Lewat YouTube

"Sebenarnya main di sini keingetan 15 tahun lalu ya, (Disini Ada Setan) sinetron horor. Jadi keinget zaman dulu. Shooting film horor semuanya dibuat seram. Akhirnya sih seru banget ya," ucap wanita yang karib disapa Gigi ini.

Meski film ini bergenre horor, awalnya Gigi tak merasa takut. Namun, saat Kanaya yang memerankan karakter anaknya mengaku bisa melihat hantu, ibu satu anak ini mengaku merinding.

"Untungnya di lokasi rame. Yang buat seram sih Kanaya (anak kecil) bisa melihat (hantu). Jadi kalau ekspresinya dia sudah berubah, jadinya takut. Aku sama Marshanda sama Kanaya sering bareng. Kalau kanaya sudah berubah jadi takut, yah kita-nya jadi takut," ungkapnya.

"Alhamdulillah selama dari dulu belum pernah lihat yang macam-macam. Karena ada yang bisa lihat, jadi ketakutan yah. Jadi aku enggak mau dekat Kanaya, jadi ramai-ramai aja," imbuhnya.

Baca juga : Nagita Slavina Tak Peduli Disebut Gendut



Close Ads X