15 Tahun Vakum, Nagita Slavina Kembali Berakting dalam The Secret

Kompas.com - 02/03/2018, 17:47 WIB


JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Nagita Slavina kembali berakting setelah 15 tahun vakum dari dunia seni peran lewat film The Secret.

Hal itu diungkapkan suami Nagita, Raffi Ahmad, saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Jumat (2/3/2018).

"Untuk Nagita, ini comeback-nya dia setelah 15 tahun lalu main film horor," kata Raffi dalam jumpa pers.

Meski sudah lama tak bermain akting, Nagita mengaku tak canggung unjuk kebolehan di depan kamera.

Baca juga : Nagita Slavina Lepas Rasa Malu Lewat YouTube

"Sebenarnya main di sini keingetan 15 tahun lalu ya, (Disini Ada Setan) sinetron horor. Jadi keinget zaman dulu. Shooting film horor semuanya dibuat seram. Akhirnya sih seru banget ya," ucap wanita yang karib disapa Gigi ini.

Meski film ini bergenre horor, awalnya Gigi tak merasa takut. Namun, saat Kanaya yang memerankan karakter anaknya mengaku bisa melihat hantu, ibu satu anak ini mengaku merinding.

"Untungnya di lokasi rame. Yang buat seram sih Kanaya (anak kecil) bisa melihat (hantu). Jadi kalau ekspresinya dia sudah berubah, jadinya takut. Aku sama Marshanda sama Kanaya sering bareng. Kalau kanaya sudah berubah jadi takut, yah kita-nya jadi takut," ungkapnya.

"Alhamdulillah selama dari dulu belum pernah lihat yang macam-macam. Karena ada yang bisa lihat, jadi ketakutan yah. Jadi aku enggak mau dekat Kanaya, jadi ramai-ramai aja," imbuhnya.

Baca juga : Nagita Slavina Tak Peduli Disebut Gendut

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.