Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Jaz Bikin Java Jazz Santai seperti di Pantai

Kompas.com - 03/03/2018, 21:16 WIB
Irfan Maullana,
Kistyarini

Tim Redaksi

 

JAKARTA, KOMPAS.com - Vokalis bersuara merdu Aziz Hayat alias Jaz, mengajak penonton Java Jazz Festival 2018 lebih rileks saat menikmati penampilannya.

Jaz bersama band pengiringnya kompak tampil kasual dengan mengenakan kemeja pantai.

Ya, pemuda kelahiran Brunei Darussalam ini sukses membuat penyuka musiknya santai seperti di pantai kendati Java Jazz 2018 digelar di JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat, Sabtu (3/3/2018).

Suasana menjadi syahdu ketika Jaz melantunkan "Kasmaran" untuk menemani pengunjung Java Jazz bersantap malam di pusat jajanan, yang gerainya berdiri di sekitar panggung MLD Stage Bus.

Makin lama penampilan pemuda berusia 24 tahun ini makin asyik. Dia mengajak penonton untuk bernostalgia lewat lagu "Inikah Cinta" yang dipopulerkan boyband ME di akhir era 1990-an.

Sesudahnya, Jaz menepati janji untuk mengenalkan singelnya yang ketiga.

"Seperti yang saya janjikan tadi. Saya akan bawakan satu lagu spesial," ucap Jaz.

Jaz mengatakan bahwa lirik lagu ini bercerita tentang orang-orang yang punya kebiasaan mengintip profil seseorang di media sosial sambil berharap si pemilik akun belum ada yang punya.

"Di sini ada stalker enggak? Siapa yang biasa stalking? Itu biasa ya di social media, tapi enggak mau ada yang ngakuin," kata Jaz.

Baca juga : Yura Yunita Ditemani Papa-papa Handsome di Java Jazz

"Ini kisah sedih sebenarnya, mengharapkan sesuatu yang tak pasti," lanjut dia sebelum lagu "I Stalk Your Profile" meluncur.

Malam Minggu bersama Jaz belum berakhir. Lagu "That's What I Like" dari vokalis asal AS, Bruno Mars, tak ketinggalan dinyanyikan untuk menghibur pengunjung Java Jazz 2018.

Baca juga : Dari Hajatan Nikah, Elek Yo Band ke Panggung Java Jazz Festival

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com