Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kejutan Spesial Rendy Pandugo untuk Penonton Java Jazz Festival 2018

Kompas.com - 05/03/2018, 00:01 WIB
Ira Gita Natalia Sembiring,
Bestari Kumala Dewi

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com- Penyanyi bergitar Rendy Pandugo memberi kejutan untuk penonton Java Jazz Festival yang digelar di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, pada Minggu (4/3/2018).

Setelah menyanyikan lagu-lagu dari album pertamanya  seperti "Dont Call Me Baby", "Bad Company" dan "Be My Side", Rendy menepati janjinya untuk memberikan persembahan spesial.

Rupanya Rendy mengundang Afgan dan Isyana Sarasvati ke atas panggung MLD Buss Stage, dan membawakan lagu kolaborasi mereka "Heaven".

"Kemarin di Instagram aku bilang I got a little surprise. Please welcome Afgan dan Isyana Saravati," kata pria yang mulai dikenal sejak meng-cover lagu "Sebuah Kisah Klasik" dari Sheila On 7 itu.

Kedatangan Afgan dan Isyana disambut sorak sorai penonton yang terkejut. Banyak dari mereka yang turut menyanyikan lagu yang masih baru diluncurkan itu.

Tahun ini merupakan kali ketiga Rendy muncul di pesta musik yang sudah memasuki episode ke-14.

"Gue mau ngucapin terimakasih banyak buat Java Jazz. Thank you so much for having me, this is my last song, "Silver Rain"," ujar Rendy menutup aksi panggungnya.

 
Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com