G-Dragon BIGBANG Berikan Tanda Tangan Pada Penggemar saat Wamil

Kompas.com - 06/03/2018, 11:24 WIB
G-Dragon menjumpai para penggemarnya di Indonesia dalam konser G-DRAGON 2017 World Tour yang diadakan di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD, Tangerang, Minggu (3/9/2017). KOMPAS.COM/ADINDA DWI PUTRIG-Dragon menjumpai para penggemarnya di Indonesia dalam konser G-DRAGON 2017 World Tour yang diadakan di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD, Tangerang, Minggu (3/9/2017).

KOMPAS.com - Member boyband BIGBANG, G-Dragon, masih bisa melayani penggemar meskipun sedang mengikuti wajib militer (wamil).

Baru-baru ini, salah satu fans G-Dragon berhasil mendapatkan tanda tangan lengkap dengan tulisan tangan sang idola dari barak.

Menurut pernyataan fans yang tidak disebutkan namanya itu, ia tidak mendapatkan tanda tangan itu atas usahanya sendiri. Melainkan melalui bantuan dari temannya yang kebetulan satu kamp militer dengan Kwon Jiyong, nama asli G-Dragon.

"Mungkin aku adalah orang yang paling bahagia di dunia. Temanku yang berlatih bersama dengan Jiyong oppa di kamp militer memberikan ini untukku," tulisnya dalam sebuah akun Instagram.

Dilansir dari All K-Pop Selasa (6/3/2018) G-Dragon memang diketahui sebagai member kedua Big Bang yang memenuhi kewajiban bela negara tahun ini. Ia mulai menjalankan kewajiban bela negara sejak 27 Februari lalu.

Ditempatkan pada Pusat Pelatihan Divisi III Infanteri yang biasa disebut White Skull di Provinsi Gangwon. Masa wamilnya akan berlangsung hingga November 2019.

Sebelum G-Dragon, member BIGBANG lainnya T.O.P sudah terlebih dulu masuk kamp pelatihan militer. Tanggal 12 dan 13 Maret tahun ini, dua member lainnya, Taeyang dan Daesung bakal menyusul.

Baca juga : Lokasi Wajib Militer G-Dragon Terungkap



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X