Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

G-Dragon BIGBANG Berikan Tanda Tangan Pada Penggemar saat Wamil

Kompas.com - 06/03/2018, 11:24 WIB
Rizky Chandra Septania,
Kistyarini

Tim Redaksi

KOMPAS.com - Member boyband BIGBANG, G-Dragon, masih bisa melayani penggemar meskipun sedang mengikuti wajib militer (wamil).

Baru-baru ini, salah satu fans G-Dragon berhasil mendapatkan tanda tangan lengkap dengan tulisan tangan sang idola dari barak.

Menurut pernyataan fans yang tidak disebutkan namanya itu, ia tidak mendapatkan tanda tangan itu atas usahanya sendiri. Melainkan melalui bantuan dari temannya yang kebetulan satu kamp militer dengan Kwon Jiyong, nama asli G-Dragon.

"Mungkin aku adalah orang yang paling bahagia di dunia. Temanku yang berlatih bersama dengan Jiyong oppa di kamp militer memberikan ini untukku," tulisnya dalam sebuah akun Instagram.

Dilansir dari All K-Pop Selasa (6/3/2018) G-Dragon memang diketahui sebagai member kedua Big Bang yang memenuhi kewajiban bela negara tahun ini. Ia mulai menjalankan kewajiban bela negara sejak 27 Februari lalu.

Ditempatkan pada Pusat Pelatihan Divisi III Infanteri yang biasa disebut White Skull di Provinsi Gangwon. Masa wamilnya akan berlangsung hingga November 2019.

Sebelum G-Dragon, member BIGBANG lainnya T.O.P sudah terlebih dulu masuk kamp pelatihan militer. Tanggal 12 dan 13 Maret tahun ini, dua member lainnya, Taeyang dan Daesung bakal menyusul.

Baca juga : Lokasi Wajib Militer G-Dragon Terungkap

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com