Bunga Citra Lestari: Padahal Penampilan Jodie Mengalami Peningkatan

Kompas.com - 06/03/2018, 15:20 WIB
Bunga Citra Lestari saat menjadi juri dalam acara Indonesian Idol 2018 di Studio 11, MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (13/2/2018). Sejumlah kontestan tampil berkolaborasi saat memasuki Top 10 Indonesian Idol 2018.KOMPAS.com / ANDREAS LUKAS ALTOBELI Bunga Citra Lestari saat menjadi juri dalam acara Indonesian Idol 2018 di Studio 11, MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (13/2/2018). Sejumlah kontestan tampil berkolaborasi saat memasuki Top 10 Indonesian Idol 2018.

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi pop Bunga Citra Lestari mengaku kaget ketika ia mendengar nama Bianca Jodie disebut sebagai kontestan yang tereliminasi di babak Top 7 Indonesian Idol 2018. Pasalnya, sebagai juri Bunga menilai penampilan Jodie justru mengalami peningkatan. 

"Tadi sih buat aku hasil result-nya cukup mengagetkan. Jodie beberapa minggu belakangan memberikan perkembangan semakin baik dan buat aku sih performance-nya bagus. Memang tak segila minggu lalu, tapi tadi bagus," ujar dia dalam jumpa pers usai Spektakuler Show di MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (6/3/2018) dini hari.

Namun, wanita yang karib disapa Unge ini sadar bahwa nasib kontestan ada di tangan para pemilihnya.

"Tapi namanya ini vooting, tentunya tergantung kekuatan pendukungnya sendiri, nge-vote atau enggak. Balik lagi kadang-kadang, 'Enggak lah, enggak bakal keluar'. Jadi enggak serajin yang mungkin tadi performance-nya kurang maksimal. Kalau tahu idolanya kurang maksimal makin semangat untuk vote," ucapnya.

Baca juga : Kata Maia Estianty soal Adu Argumen dengan BCL di Indonesian Idol

Pelantun "Kecewa" ini menganggap semua kontestan telah memberikan yang terbaik. Bahkan Bunga berpendapat bahwa hal ini akan membuat Indonesia semakin sulit menentukan pilihannya.

"Tapi ya ini sudah bagus-bagus semuanya. Kita enggak bisa predict lagi siapa yang akan keluar dan ya mau enggak mau satu-satu semuanya keluar," ungkapnya.

Bianca Jodie mengakhiri perjalanannya di panggung Indonesian Idol 2018 pada Top 7.

Baca juga : Tinggalkan Indonesian Idol 2018, Bianca Jodie Tak Kecewa

Pada malam Spektakuler 9, Senin (5/3/2018), Jodie tampil menawan membawakan lagu "Skyscraper", yang dipopulerkan oleh Demi Lovato.

Namun, pada babak 7 Besar, ia dan Joan dari Papua berada di posisi dua terendah. Lalu namanya disebut sebagai kontestan yang harus dieliminasi.

Baca juga : Terdepak dari Indonesian Idol 2018, Bianca Jodie Susun Langkah Lanjut


 



Close Ads X