Apakah Adipati Dolken-Vanesha Prescilla Akan seperti Ditto dan Ayudia?

Kompas.com - 06/03/2018, 19:49 WIB
Ditto, Adipati Dolken, Vanesha Prescilla dan Ayudia Bing Slamet saat diabadikan dalam jumpa pers film Teman Tapi Menikah di kawasan Duren Tiga, Jakarta Selatan, Selasa (6/3/2018). KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNG Ditto, Adipati Dolken, Vanesha Prescilla dan Ayudia Bing Slamet saat diabadikan dalam jumpa pers film Teman Tapi Menikah di kawasan Duren Tiga, Jakarta Selatan, Selasa (6/3/2018).


JAKARTA, KOMPAS.com - Film Teman Tapi Menikah diangkat dari novel karya Ayudia Bing Slamet dan Ditto Percussion. Karya tulis itu menceritakan kisah cinta Ayudia dan Ditto yang awalnya berteman hingga akhirnya menikah.

Dalam versi layar lebarnya, artis peran Vanesha Prescilla dan Adipati Dolken terpilih memerankan karakter Ayu dan Ditto.

Untuk kesempatan tersebut, Ditto mengaku menunggu apakah kisah cintanya dengan Ayu bisa terjadi juga pada Vanesha dan Adipati.

"Entar tinggal nunggu aja, yang meranin kami (dirinya dan Ayudia) beneran nikah atau enggak," ucapnya dalam jumpa pers film Teman Tapi Menikah di kawasan Duren Tiga, Jakarta Selatan, Senin (6/3/2018).

Sayangnya ucapan itu tak didengar oleh Adipati dan Vanesha yang sibuk ngobrol berdua.

Baca juga : Vanesha Prescilla Move On dari Karakter Milea

"Apa? Ha-ha-ha... Enggak dengar," kata Adipati.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Para pewarta pun kembali menanyakan kemungkinan kelanjutan hubungan Adipati dengan Vanesha ke jenjang pernikahan seperti Ayudia dan Ditto.

"Enggak ada yang nutup kemungkinan, kemungkinan itu selalu ada. Enggak ada yang tidak mungkin," jawab Adipati.

Selain Adipati Dolken dan Vanesha Prescilla, film Teman Tapi Menikah juga dibintangi Cut Beby Tshabina, Denila Wiraguna, Diandra Agatha, Rendi Jhon, Sara Virrisya, Sari Nila serta penampilan spesial dari Iqbaal Ramadhan.

Film karya sutradara Rako Prijanto ini akan tayang pada 29 Maret 2018 mendatang.

Baca juga : Penonton Harus Berpikiran Terbuka untuk Peran Baru Vanesha Prescilla



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.