Main Film bareng Sule, Rizky Febian Merasa Grogi

Kompas.com - 07/03/2018, 15:45 WIB
Rizky Febian berpose seusai mempromosikan film Hongkong Kasarung, di Kompas.com, Palmerah, Jakarta, Rabu (7/3/2018). KOMPAS.com/RODERICK ADRIAN MOZESRizky Febian berpose seusai mempromosikan film Hongkong Kasarung, di Kompas.com, Palmerah, Jakarta, Rabu (7/3/2018).

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Rizky Febian merasa grogi ketika harus beradu akting dengan ayahnya, Sule dalam film Hongkong Kasarung. Pasalnya pria yang akrab disapa Iki itu sangat mengidolakan sosok sang ayah.

Hal itu dikatakan Rizky saat berkunjung ke redaksi Kompas.com di Gedung Kompas Gramedia, Palmerah Selatan, Jakarta Pusat, Rabu (7/3/2018).

"Ya kesulitannya adalah harus beradegan dengan ayah saya sendiri. Terus memang dari dulu kan Iki dari kecil mengidolakan ayah sendiri," kata Rizky.

"Di saat shooting sama Ayah pasti udah grogi, langsung blank. Terus pasti ya memerlukan beberapa take. Di adegan ketemu (Sule) yang pertama kali di sana (Hongkong)," sambungnya.

Meski merasa segan harus menjadi orang lain di hadapan ayahnya, pelantun "Kesempurnaan Cinta" itu tetap berusaha profesional.

"Sebenarnya karena segan gitu. Biasa ketemu di rumah Iki mengabdi sebagai anak kepada orangtua, di sini Iki kasarnya harus mengelu-elukan seorang ayah. Tapi ya profesional," ujar Rizky.

Bahkan Sule yang memberi pelajaran bagi Rizky agar dia bisa berakting sesuai karakter dalam film bergenre drama komedi itu.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Baca juga : Ucapan Ulang Tahun dari Sule untuk Rizky Febian: Jauhi Narkoba

Dalam Hongkong Kasarung, Rizky berperan sebagai pemuda Indonesia yang tengah menempuh pendidikan di Hongkong dan bertemu Sule, pria yang hendak mengadu nasib dengan menjadi seorang TKI (Tenaga Kerja Indonesia) di sana.

Film yang sudah menjalani proses shooting sejak 2016 lalu itu akhirnya akan dijadwalkan tayang pada 15 Maret 2018 mendatang.

Baca juga : Sule Sebut Rizky Febian Tak Berubah dan Tetap Hormati Orangtua

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.