Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Main Film bareng Sule, Rizky Febian Merasa Grogi

Kompas.com - 07/03/2018, 15:45 WIB
Ira Gita Natalia Sembiring,
Kistyarini

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Rizky Febian merasa grogi ketika harus beradu akting dengan ayahnya, Sule dalam film Hongkong Kasarung. Pasalnya pria yang akrab disapa Iki itu sangat mengidolakan sosok sang ayah.

Hal itu dikatakan Rizky saat berkunjung ke redaksi Kompas.com di Gedung Kompas Gramedia, Palmerah Selatan, Jakarta Pusat, Rabu (7/3/2018).

"Ya kesulitannya adalah harus beradegan dengan ayah saya sendiri. Terus memang dari dulu kan Iki dari kecil mengidolakan ayah sendiri," kata Rizky.

"Di saat shooting sama Ayah pasti udah grogi, langsung blank. Terus pasti ya memerlukan beberapa take. Di adegan ketemu (Sule) yang pertama kali di sana (Hongkong)," sambungnya.

Meski merasa segan harus menjadi orang lain di hadapan ayahnya, pelantun "Kesempurnaan Cinta" itu tetap berusaha profesional.

"Sebenarnya karena segan gitu. Biasa ketemu di rumah Iki mengabdi sebagai anak kepada orangtua, di sini Iki kasarnya harus mengelu-elukan seorang ayah. Tapi ya profesional," ujar Rizky.

Bahkan Sule yang memberi pelajaran bagi Rizky agar dia bisa berakting sesuai karakter dalam film bergenre drama komedi itu.

Baca juga : Ucapan Ulang Tahun dari Sule untuk Rizky Febian: Jauhi Narkoba

Dalam Hongkong Kasarung, Rizky berperan sebagai pemuda Indonesia yang tengah menempuh pendidikan di Hongkong dan bertemu Sule, pria yang hendak mengadu nasib dengan menjadi seorang TKI (Tenaga Kerja Indonesia) di sana.

Film yang sudah menjalani proses shooting sejak 2016 lalu itu akhirnya akan dijadwalkan tayang pada 15 Maret 2018 mendatang.

Baca juga : Sule Sebut Rizky Febian Tak Berubah dan Tetap Hormati Orangtua

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com