Film Posesif Akan Tayang di Iflix

Kompas.com - 07/03/2018, 19:09 WIB
Putri Mirano dan Adipati Dolken saat jumpa pers peluncuran film Iflix Original: Posesif di Hotel Monopoli, Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (7/3/2018). Kompas.com/Ira GitaPutri Mirano dan Adipati Dolken saat jumpa pers peluncuran film Iflix Original: Posesif di Hotel Monopoli, Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (7/3/2018).

JAKARTA, KOMPAS.com - Kabar gembira bagi para penggemar film Posesif. Pada 9 Maret mendatang film yang dibintangi Adipati Dolken dan Putri Marino itu akan diputar secara streaming melalui video on demand Iflix.

"Kalian yang belum nonton film Posesif di bioskop, bisa nonton di Iflix, mulainya tanggal 9 Maret," kata Adipati Dolken saat jumpa pers peluncuran film Iflix Original: Posesif di Hotel Monopoli, Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (7/3/2018).

Marketing Manager Iflix Tiara Sugiyono mengatakan, Iflix memberikan kesempatan kepada seluruh masyarakat untuk bisa kembali menonton film Posesif.

Baca juga : Belum Tayang di Bioskop, Film Posesif Masuk Nominasi FFI 2017

"Jadi orang yang sudah atau belum sempat nonton, kami hadirkan di Ilflix. Jadi aksesnya benar-benar untuk semua orang, jadi aksesnya tambah luas," ucap Tiara.

"Kami menghadirkan film-film yang ditonton enggak cuma hiburan saja, Posesif ini kan punya pesan tentang realita di luar sana, enggak semuanya yang cinta yang indah-indah. Enggak cuma sekadar hiburan yang receh, tapi juga berkesan," sambungnya.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Setiap pelanggan Iflix dapat menonton film Posesif melalui streaming maupun diunduh untuk ditonton secara offline.

Adipati mengaku senang karena film yang dibintanginya itu dapat diakses oleh seluruh masyarakat Indonesia.

"Gue seneng banget karena film-film Indonesia bisa dimasukin ke wadah kayak media internet juga ya, bukan di tv doang dan yang pasti juga enggak sembarangan kayak cuma tiba-tiba ada yang upload di YouTube bukan hasil bajakan juga, tapi benar-benar seberkualitas itu," tambahnya.

Baca juga : Riri Riza Jelaskan Proses Film Posesif Jadi Nomine FFI 2017



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.