Gading Marten Sedih Lihat Foto Pernikahan Chicco Jerikho-Putri Marino

Kompas.com - 08/03/2018, 06:47 WIB
Gading Marten dalam jumpa pers film Love for Sale di Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Rabu (7/3/2018). KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENGGading Marten dalam jumpa pers film Love for Sale di Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Rabu (7/3/2018).

JAKARTA, KOMPAS.com — Artis peran Gading Marten mengaku sedih ketika melihat foto-foto pernikahan Chicco Jerikho dengan Putri Marino di Sofitel Hotel, Bali, Sabtu (3/3/2018). Mengapa?

"Gue diundang, tapi gue enggak bisa datang. Jadi gue sedih sih lihat foto-fotonya kok enggak ada gue sih. Gue tahu loh pas Chicco ngedeketin (Putri). Tapi ya kami sebagai temannya bahagialah," ujar Gading usai jumpa pers film Love for Sale di Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Rabu (7/3/2018).

Ia mengaku sudah tahu sejak tahun lalu bahwa Chicco dan Putri menjalin kasih. Namun, Gading tak menduga sejoli itu memutuskan menikah tahun ini.

Artis peran Chicco Jerikho menikah dengan Putri Marino dalam sebuah pemberkatan nikah di Bali, Sabtu (3/3/2018) .Dokumentasi Pribadi/Jozz Felix Photography Artis peran Chicco Jerikho menikah dengan Putri Marino dalam sebuah pemberkatan nikah di Bali, Sabtu (3/3/2018) .

"Gue beneran enggak nyangka dia secepat ini. Gua bahagia sih, dia pernah bilang ke gua, 'yang ini yang mau gua kawinin', tapi gue enggak nyangka secepat itu, he-he-he," ujar Gading.

Menurut Gading, saat dia menjalani shooting film Love for Sale pada November lalu, Chicco yang memproduseri film tersebut masih berstatus jomblo.

Baca juga : Sepenggal Kisah PDKT Chicco Jerikho dan Putri Marino

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

"Makanya kami mau godain dia pas premiere. Eh tahunya dia udah nikah. Shooting itu kan Oktober-November lah, itu dia masih belum punya pacar," ucap Gading.

"Selamat ya Chicco dan Putri sudah sah akhirnya, saya senang banget. Jujur pas film ini tuh kami nyela-nyela si Chicco, 'film ini tuh lo banget ya, jomblo-jomblo gitu'. Ternyata dia punya rencana di balik ini semua, premiere dia sudah tidak jomblo," sambung Gading.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.