Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Gading Marten Sedih Lihat Foto Pernikahan Chicco Jerikho-Putri Marino

Kompas.com - 08/03/2018, 06:47 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang,
Kistyarini

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com — Artis peran Gading Marten mengaku sedih ketika melihat foto-foto pernikahan Chicco Jerikho dengan Putri Marino di Sofitel Hotel, Bali, Sabtu (3/3/2018). Mengapa?

"Gue diundang, tapi gue enggak bisa datang. Jadi gue sedih sih lihat foto-fotonya kok enggak ada gue sih. Gue tahu loh pas Chicco ngedeketin (Putri). Tapi ya kami sebagai temannya bahagialah," ujar Gading usai jumpa pers film Love for Sale di Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Rabu (7/3/2018).

Ia mengaku sudah tahu sejak tahun lalu bahwa Chicco dan Putri menjalin kasih. Namun, Gading tak menduga sejoli itu memutuskan menikah tahun ini.

Artis peran Chicco Jerikho menikah dengan Putri Marino dalam sebuah pemberkatan nikah di Bali, Sabtu (3/3/2018) .Dokumentasi Pribadi/Jozz Felix Photography Artis peran Chicco Jerikho menikah dengan Putri Marino dalam sebuah pemberkatan nikah di Bali, Sabtu (3/3/2018) .

"Gue beneran enggak nyangka dia secepat ini. Gua bahagia sih, dia pernah bilang ke gua, 'yang ini yang mau gua kawinin', tapi gue enggak nyangka secepat itu, he-he-he," ujar Gading.

Menurut Gading, saat dia menjalani shooting film Love for Sale pada November lalu, Chicco yang memproduseri film tersebut masih berstatus jomblo.

Baca juga : Sepenggal Kisah PDKT Chicco Jerikho dan Putri Marino

"Makanya kami mau godain dia pas premiere. Eh tahunya dia udah nikah. Shooting itu kan Oktober-November lah, itu dia masih belum punya pacar," ucap Gading.

"Selamat ya Chicco dan Putri sudah sah akhirnya, saya senang banget. Jujur pas film ini tuh kami nyela-nyela si Chicco, 'film ini tuh lo banget ya, jomblo-jomblo gitu'. Ternyata dia punya rencana di balik ini semua, premiere dia sudah tidak jomblo," sambung Gading.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com