Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Adipati Dolken Punya Cara agar Tak "Baper"

Kompas.com - 08/03/2018, 07:09 WIB
Ira Gita Natalia Sembiring,
Kistyarini

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Adipati Dolken mengatakan ketika membintangi sebuah film, ia memiliki batasan-batasan dengan lawan main agar tidak terbawa perasaan.

Hal itu dikatakan Adipati pada peluncuran film Iflix Original: Posesif di Hotel Monopoli, Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (7/3/2018).

"Ya harus bisa membedakan gimana batasan itu. Batasannya mungkin bisa jauh banget sih, bisa sampai setitik harus baper (terbawa perasaan). Tapi gimana caranya biar enggak suka," ucap Adipati.

Pria yang akrab disapa Dodot itu menjelaskan, biasanya sejak awal dia dan lawan mainnya  saling mengingatkan untuk bekerja secara profesional.

"Ya itu sebenernya udah diomongin dari awal sih. Tujuannya nih buat film, profesional, ending-nya pun dibahas, nanti ending-nya pasti ada baper ada segala macam. Gimana caranya bisa nahan itu semua," jelas bintang kelahiran 19 Agustus 1991 itu.

Adipati mengakui hal-hal itu tidak berpengaruh di kehidupan nyata terutama saat ia belum punya kekasih.

"Kebetulan kan kemarin-kemarin gue enggak punya pacar, jadi ya aman-aman aja sih. Sekarang aman juga," ujar Adipati.

Baca juga : Adipati Dolken Sebut Vanesha Prescilla Perempuan Idaman

Saat ini Adipati dikabarkan tengah menjalin hubungan asmara dengan Vanesha Prescilla, lawan mainnya dalam film Teman Tapi Menikah.

Meski tidak secara gamblang mengungkapkan status hubungannya itu, Adipati mengakui bahwa dirinya dan Vanesha sudah menjalin kedekatan sejak lama, bahkan ketika Vanesha belum terjun ke dunia film.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com