Oktober, Suicide Squad 2 Mulai Proses Pengambilan Gambar di Inggris

Kompas.com - 08/03/2018, 21:26 WIB

KOMPAS.com - Sekuel film yang mengangkat kisah tentang kumpulan anti-hero DC universe, Suicide Squad bakal memulai shooting di Inggris.

Kembali menggandeng Gavin O'Connor sebagai sutradara, film ini bakal memulai proses pengambilan gambar pada Oktober mendatang. Kemungkinan, kegiatan shooting bakal dilangsungkan di Studio Warner Bros di Leavesden.

Studio tersebut adalah tempat yang sama dengan lokasi pengambilan gambar film Justice League dan Wonder Woman 2.

Meski sudah dijadwalkan, belum ada kabar siapa saja penjahat yang akan muncul dalam film ini. Sebab, Will Smith yang berperan sebagai Deadshoot, saat ini terikat kontrak kerja dengan film Gemini Man hingga akhir Juli mendatang.

Sedangkan pemeran Harley Queen, Margot Robbie bakal terlibat dalam film Once Upon A Time In Hollywood bersama dengan sutradara Quentin Tarantino sepanjang musim panas tahun ini.

Baca juga : Will Smith Sibuk, Penggarapan Suicide Squad 2 Jadi Molor

Pemeran Rick Flag, El Diablo, dan Camptain Boomerang kemungkinan bakal ikut berlaga dalam film ini. Sebab, secara tersirat pemeran Rick Flag, Joel Kinnaman, sudah memberikan lampu hijau.

"Jika kami melakukan seri kedua, kami tidak kaget lagi. Karakter Suicide Squad sangat ekstrem. Dan akan lebih ekstrem lagi jika kita melihatnya dalam versi orang sungguhan," ujar Kinnaman seperti dikutip dari Comic Book.

Suicide Squad pertama diputar pada 2016 lalu dengan mengambil lokasi shooting di Studio Pinewood yang teretak di Toronto.

Meski menuai kritik dari kritikus film, Suicide Squad tetap mampu meraup pendapatan hingga 746 juta dollar AS (setara Rp 10,2 triliun). 

Baca juga : 5 Tokoh Baru yang Mungkin Muncul dalam Sekuel Suicide Squad

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.