Member Pergi Wamil, BIGBANG Beri Hadiah Kecil untuk Penggemar

Kompas.com - 08/03/2018, 23:11 WIB
BIGBANG ISTIMEWABIGBANG

KOMPAS.com - Satu per satu member BIGBANG meninggalkan penggemarnya untuk sementara demi menjalani kewajiban bela negara. Namun sebelum berangkat, rupanya BIGBANG memberikan kejutan kecil untuk para penggemarnya.

Berdasarkan kabar yang dilansir Soompi, agensi BIGBANG, YG Entertaiment mengumumkan bahwa boyband beranggotakan lima orang itu bakal mempersembahkan lagu yang akan dirilis 13 Maret mendatang.

Hari yang dipilih untuk merilis lagu tersebut sama dengan jadwal Daesung memenuhi panggilan wamil. Sehari sebelumnya, member BIGBANG Taeyang juga memenuhi panggilan untuk pelatihan bela negara.

Baca juga : G-Dragon BIGBANG Berikan Tanda Tangan Pada Penggemar saat Wamil

Lagu tersebut dibuat BIGBANG saat menggarap album MADE yang dirilis Desember 2016 lalu. Kala itu, para member BIGBANG membuat lagu tersebut sembari mempertimbangkan kewajiban mereka melakukan bela negara.

Karenanya, kelima para member BIGBANG ikut terlibat dalam rekaman lagu tersebut.

Walaupun tanggal rilis lagu sudah dibocorkan, namun informasi lengkap tentang lagu ini belum diumumkan.

Tapi tetap saja para pengemar BIGBANG yang dikenal dengan sebutan VIP bisa mengobati rasa rindunya dalam beberapa bulan kedepan lewat lagu baru yang dipersembahkan oleh idolanya.    

 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Sumber soompi.com

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.