Akan Kembali Tayang, Blues Clues Cari Presenter Baru

Kompas.com - 10/03/2018, 07:35 WIB

KOMPAS.com- Siaran televisi interaktif anak legendaris bersama seekor anjing berwarna biru, Blues Clues bakal dibuat kembali. Meninggalkan Steve dan Joe sebagai pembawa acara sebelumnya, Blues Clues bakal muncul dengan pembawa acara baru.

Acara ini dijadwalkan akan tayang pada musim panas 2018 yang diperkirakan jatuh pada bulan Juli hingga September.

Menurut studio produksi, sekaligus televisi yang menayangkan Blues Clues Nickelodeon, acara ini bakal dihadirkan kembali dengan penampilan yang lebih segar.

Meski begitu, hingga saat ini belum dipastikan siapa yang bakal menggantikan Steve dan Joe sebagai pembawa acara.

Pasalnya, Nickelodeon masih membuka kesempatan casting bagi mereka yang berminat untuk menemani si anjing biru Blues untuk memecahkan teka-teki.

[Baca juga : Nickelodeon Boyong Rumah SpongeBob ke Dunia Nyata]

Kembalinya acara Blues Clues sebagai salah satu tayangan Nickelodeon, disebut Presiden Grup Nickelodeon, Cyma Zarghami sebagai wujud dari kepedulian channel tersebut pada anak-anak pra sekolah.

"Dengan Blues Clues, Nickelodeon tetap menjadi televisi pertama yang menjanjikan siaran interaktif berkualitas untuk anak pra sekolah sesuai dengan program yang kami tetapkan," ujar Zargami seperti dikutip dari E News.

Selain itu, Zargami menyebutkan jika Blues Clues versi terbaru bakal menonjolkan aspek visual dan petualangan dengan konsep yang dibuat khusus untuk anak oleh ahlinya.

"Versi baru Blues Clues, bakal mencakup menampilkan orisinalitas dan identitas visual untuk semua penonton yang siap bertualang sesuai dengan program yang kami buat bersama ahli," tambahnya.

Sebelumnya, Blues Clues yang diciptakan oleh Todd Kessler dan Angela Santomero memulai debutnya pada 1996. Sejak itu, Blues Clues ditayangkan dalam 150 episode yang dibagi dalam 6 musim.

Selain Blues Clues, sejumlah acara siaran lain seperti Hey Arnold, Rocko's Modern Life, dan Invader Zim juga bakal ditayangkan kembali.

[Baca juga : Pemerintah dan Rakyat Filipina Tolak Proyek Taman Hiburan Nickelodeon]

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Sumber Enews
 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.