Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Nikita Willy: Mereka Cinta Aku karena Karya Aku

Kompas.com - 12/03/2018, 08:15 WIB
Tri Susanto Setiawan,
Kistyarini

Tim Redaksi

BEKASI, KOMPAS.com - Artis peran Nikita Willy (23) mengatakan ia ingin para nikilovers  - sebutan untuk penggemarnya - menyukainya karena karya yang dihasilkan.

"Aku selalu ingin jadi diri sendiri, dan aku mau fans mencintai aku apa adanya tidak mau membuat-buat," ujar dia saat merayakan HUT ke-10 Nikilovers di J-Zone Cafe, Pondok Gede, Bekasi, Jawa Barat, Minggu (11/3/2018).

"Selagi bisa, aku akan terus keluarkan karya yang mereka sukai. Jadi mereka cinta aku karena karya, entah itu lagu, film, atau sinetron, bukan hal lain. Satu lagi, aku treat mereka seperti keluarga," sambung dia.

Pemain film Gasing Tengkorak itu menganggap nikilovers sebagai penyemangatnya. Di saat ia terpuruk atau dicaci para haters, kata Nikita, penggemarlah yang berada di depan membelanya.

Biar pun mereka membela, anak sulung dari dua bersaudara itu menitipkan pesan kepada penggemarnya.

"Aku minta mereka tidak melawan haters yang menghujat aku. Aku pun memang enggak mau fans aku jadi tukang berantem di media sosial. Untungnya mereka tahu cara menggunakan media sosial dengan baik dan bijak dalam mendukung artis idolanya," kata Nikita.

Baca juga : Nikita Willy Paling Suka Hadiah Sepatu dari Penggemar

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com