Film Bukaan 8 Akan Tayang di Bioskop Taiwan

Kompas.com - 12/03/2018, 11:49 WIB
Lala Karmela (kiri) dan Chicco Jerikho dalam film Bukaan 8. Visinema PicturesLala Karmela (kiri) dan Chicco Jerikho dalam film Bukaan 8.

JAKARTA, KOMPAS.com - Film Bukaan 8 yang tayang di Indonesia pada 23 Februari 2017 akan segera diputar di jaringan bioskop Taiwan.

Hal itu diungkapkan oleh sutradara Angga Dwimas Sasongko ketika menampilkan poster film yang dibintangi oleh artis peran Chicco Jerikho itu dalam akun Instagram-nya.

Poster film ‘Bukaan 8’ yang akan rilis di Taiwan,” tulis istri produser Anggia Kharisma tersebut pada akunnya, @anggasasongko, Minggu (11/3/2018) malam.

 

Poster film "Bukaan 8" yang bakal rilis di Taiwan.

A post shared by Angga Dwimas Sasongko (@anggasasongko) on Mar 11, 2018 at 9:13am PDT

Hal yang sama juga ditulis oleh Chicco pada akun media sosialnya. “Selamat Pagi! Bukaan 8 bakal brojol di Taiwan. #bukaan8,” tulis Chicco pada akunnya @chicco.jerikho.

Film ini mengisahkan Alam (Chicco Jerikho), yang digambarkan sebagai sosok lelaki yang dianggap kurang bertanggung jawab, tidak memiliki pekerjaan tetap, dan mengandalkan penghasilan dari kegiatan sebagai buzzer di media sosial saja.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Sebaliknya, Mia (Lala Karmela) merupakan sosok perempuan mandiri dan pekerja keras. Mia bekerja sebagai seorang admin media sosial di sebuah perusahaan.

Problem rumah tangga itu mencuat ketika Mia akan segera melahirkan anak pertama mereka.

Kisah film Bukaan 8 merupakan adaptasi dari cerita pengalaman hidup Angga ketika istrinya, Anggia Kharisma, yang merupakan produser film itu, akan melahirkan.

Baca juga : Cara Lala Karmela Belajar Hamil di Bukaan 8

Kisah nyata tersebut kemudian diramu menjadi jalan cerita film oleh Angga bersama Chicco, yang bertindak sebagai produser film itu juga.

Sederet pemain lain yang terlibat dalam film garapan rumah produksi Visinema Picture dan Kaninga Pictures adalah Uli Herdiansyah, Ary Kirana, Melissa Karim, Maruli Tampubolon, TJ, Ivy Batuta, Marwoto, Roy Marten, Nadine Alexandra, dan Adriano Qalbi.

Band indie Payung Teduh, yang membawakan lagu tema film itu, "Untuk Perempuan yang Sedang dalam Pelukan".



Rekomendasi untuk anda
25th

Ada hadiah uang elektronik senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X