Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Denny Sumargo Berusaha Jadi Contoh yang Baik di Sosial Media

Kompas.com - 12/03/2018, 23:03 WIB
Ira Gita Natalia Sembiring,
Bestari Kumala Dewi

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com- Artis peran Denny Sumargo mengaku dirinya bukan tipikal orang yang sering berinteraksi di sosial media. Menurut Denny, perkembangan sosial media kini mengarah ke hal negatif.

Hal itu dikatakan Denny saat ditemui dalam peluncuran aplikasi Hypstar di kawasan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Senin (12/3/2018).

"Sebenarnya aku tidak terlalu sering main sosial media, biasanya sehari sekali aja. Aku pakai media sosial lebih untuk update doang berita-berita atau kejadian-kejadian," kata Denny

"Sekarang media sosial kita banyak sekali perkembangannya ke arah negatif. Kalau buat seru-seruan, buat fun, buat informasi yang positif oke, cuma kalau untuk yang negatif kayanya perlu di-block," sambungnya.

[Baca juga : Alasan Denny Sumargo Tak Mau Main Film Horor Lagi Tahun Depan ]

Bintang film 5cm itu menuturkan, bahwa dirinya igin memmberikan contoh yang baik di sosial media, dengan tidak mengumbar masalah yang dialaminya di sosial media.

"Ya kalau aku sendiri sih enggak mencontohkan hal yang buruk. Contohnya, salah satu penggunaan sosial media untuk meyebar aib, terus memulai sesuatu yang tidak perlu," ucap Denny.

"Aku pengin jadi contoh yang baik, walaupun saya tidak terlepas ada masalah yang pengin saya ceritain, tapi saya rasa media sosial bukan hal yang tepat," tambahnya.

[Baca juga : Denny Sumargo: Aku Ingin Cari Istri, Bukan Mainan]

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com