Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Terisak, Marion Jola Ungkap Kesedihan Tinggalkan Indonesian Idol

Kompas.com - 13/03/2018, 07:06 WIB
Dian Reinis Kumampung,
Kistyarini

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Marion Jola berlinang air mata saat mengungkap rasa sedihnya harus meninggalkan rekan-rekannya di Indonesian Idol 2018.

"Yang aku dapat di Idol ini adalah keluarga yang begitu luar biasa. Kalau ngomong keluarga malah jadi mellow," ungkap Marion dalam wawancara di MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (13/3/2018) dini.

Marion menyebut finalis-finalis lain sebagai kakak-kakaknya. Ia merasa mendapat saudara baru selama beberapa bulan mereka bersama.

"Apa ya.. mereka itu baik banget, padahal aku bandel banget. Terus saudara-saudara yang baru, anak-anak Idol yang lain, ngelepas mereka pergi aku sakit. Dan saat aku pulang harus berpisah dengan mereka pun aku sakit harus berpisah dengan keluargaku di sini," ujar Marion sambil sesekali menghapus air mata yang terus menetes.

Bagi Marion, berjuang di Indonesian Idol merupakan pengalaman yang sangat berharga. Ia mendapat banyak pelajaran hidup.

Baca juga : Mengejutkan, Marion Jola Tersingkir dari Top 6 Indonesian Idol 2018

"Pengalaman yang luar biasa, bekerja sebagai penyanyi profesional di sini. Kota diajarkan berbagai macam hal, bagaimana harus bersikap di hadapan banyak orang," ucapnya.

Perjalanan Marion harus terhenti di Top 6 Indonesian Idol 2018. Dengan pulangnya Marion, lima kontestan yang masih bertahan yakni Ayu, Joan, Maria, Abdul dan Ghea akan melanjutkan pertarungan mereka dalam memperebutkan tempat empat besar.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com