Marion Jola Bicara Kemungkinan Buat Duo Ratu Bersama Maia Estianty

Kompas.com - 13/03/2018, 09:52 WIB
Marion Jola dalam sesi wawancara di MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (13/3/2018) dini hari. KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNG Marion Jola dalam sesi wawancara di MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (13/3/2018) dini hari.

JAKARTA, KOMPAS.com — Pada salah satu babak Indonesian Idol 2018, juri Maia Estianty memuji penampilan Marion Jola. Ketika itu, Maia bahkan menyatakan keinginan merekrut kontestan asal Kupang, Nusa Tenggara Timur, itu sebagai vokalis Duo Ratu.

Kini Marion sudah tidak lagi berkompetisi di Indonesian Idol. Ia tersingkir di babak Top 6 yang digelar di MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (12/3/2018).

Akankah tawaran dari Maia datang lagi dan Marion menerimanya?

"Pokoknya setelah dari sini, mau ada yang ajakin aku kerja sama ataupun tidak atau apa pun rencana setelah dari sini, aku akan jalani secara serius. Karena aku jatuh cinta sama industri ini. Setelah di Idol, aku benar-benar merasakan dream come true," ucap Marion saat ditemui di balik panggung, Selasa (13/3/2018) dini hari.

Marion menyatakan, ia akan membuka tangan dan mempertimbangkan semua tawaran yang masuk.

Baca juga: Mengejutkan, Marion Jola Tersingkir dari Top 6 Indonesian Idol 2018

"Mau Bunda Maia ataupun produser lainnya, aku akan sangat welcome, aku akan sangat excited untuk itu," ujarnya.

Remaja yang akrab disapa Lala itu akan menangkap semua peluang yang ada di hadapannya selepas Indonesian Idol.

Baca juga: Terisak, Marion Jola Ungkap Kesedihan Tinggalkan Indonesian Idol

"Kapan lagi? Habis dari sini aku tentu akan memanfaatkan, dong. Enam besar Indonesian Idol, jadi aku pasti bakal hapi banget melakukan dan menerima apa pun setelah ini," katanya.



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X