Lay EXO Ogah Anak-anaknya Kelak Ikuti Jejaknya Jadi Idola - Kompas.com

Lay EXO Ogah Anak-anaknya Kelak Ikuti Jejaknya Jadi Idola

Kompas.com - 13/03/2018, 17:10 WIB
Grup idola asal Korea Selatan, EXO.EXO/SMTOWN.com Grup idola asal Korea Selatan, EXO.

JAKARTA, KOMPAS.com -- Lay " EXO" mungkin dikenal sebagai salah satu member grup K-Pop yang paling sukses saat ini. Namun, siapa sangka Lay tak mau anak-anaknya kelak mengikuti jejaknya di industri hiburan, menjadi idola.

Hal tersebut diungkap oleh Lay pada sebuah wawancara denga Pear Vid, di mana ia menjawab pertanyaan tentang mendorong generasi muda lain yang juga bermimpi untuk menjadi idola sepertinya.

Mengejutkan, Lay mengatakan bahwa ia pasti melakukan itu, namun tidak pada anaknya sendiri.

"Saya akan mendorong setiap remaja dengan mimpi ini, tapi jika dia adalah anak saya? Saya tidak akan melakukannya," ucap Lay.

[Baca juga : EXO dan Red Velvet Meriahkan SM Town di Dubai pada 6 April]

Pria bernama lengkap Zhang Yixing ini lebih suka apabila anaknya memilih jalur karier yang berbeda. Misalnya menjadi dokter, pengacara, seniman, atau lainnya, namun sekali lagi bukan member grup idola.

"Saya harap anak saya menjadi dokter yang baik, pengacara atau menikmati kesenian. Dia bisa menyukai kesenian, dia bisa mengolah seleranya, tapi saya tidak bisa benar-benar mendukungnya menjadi idola," kata Lay.

Larangan Lay itu akan lebih keras jika nantinya ia memiliki seorang anak perempuan. Sama seperti beberapa aktor lain yang sangat menentang putri mereka menjadi aktris, Lay mengaku sepenuhnya setuju dan dia akan melakukan hal yang sama.

"Putri? Jika saya memiliki anak perempuan, saya akan lebih menentangnya," ucap Lay.

[Baca juga : Sehun EXO Tak Akan Lagi Terima Hadiah dari Penggemar]


Komentar
Close Ads X