Klarifikasi Melody JKT48 soal Isu Akan Menikah Usai Kelulusan

Kompas.com - 13/03/2018, 17:58 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Beberapa hari terakhir, Melody JKT48 diisukan akan melepas masa lajang alias menikah usai konser kelulusannya di The Kasablanka Hall, Kota Kasablanka, pada 24 Maret 2018 mendatang.

Menanggapi kabar tersebut, Melody memberi klarifikasinya. Ia menjelaskan bahwa hal itu hanyalah candaan dari rekan-rekannya saja, namun Melody tetap mengamini.

"Aku mah aminin aja sih. Itu bercandaan. Aminin aja, nikah mah ibadah," ucap Melody saat berbincang dengan Kompas.com di Gedung Kompas Gramedia, Jalan Palmerah Barat, Jakarta, Selasa (13/3/2018).

Bagi pemilik nama lengkap Melody Nurramdhani Laksani ini, kabar ia bakal menikah dalam waktu dekat adalah doa yang baik. Karena itu, ia tak mau langsung bilang "tidak".

[Baca juga : Melody JKT48 Siapkan Mental untuk Konser Kelulusan ]

"Kan didoain yang baik, jadi aminin aja. Jadi enggak dianggap gosip atau isu yang gimana. Tapi menurut aku, kalau itu doanya baik, aminin aja," kata Melody lagi sambil tersenyum.

"Fans juga suka nanya gitu kan, 'Teteh kapan nikah? Ah, abis graduate mau nikah nih'. Bikin opini publik sendiri he-he-he," tambahnya.

Melody mengatakan, kendati isu menikah itu membuat penggemarnya heboh, ia merasa tak terganggu sedikit pun secara karier atau pun pribadi.

"Enggak (mengganggu) sih. Iya itu sempat heboh, semua pemberitaan gitu deh," ujar Melody.

Sebagai informasi, kabar bahwa Melody memutuskan lulus karena ingin menikah berawal dari omongan rekannya sesama member JKT48.

"Sedih sih, tapi senang juga kan (Melody) mau menikah," ucap Eve, member JKT48 saat berkunjung ke kantor redaksi Tribunnews.com, kawasan Palmerah, Jakarta, Rabu (28/2/2018).

Mendengar ucapan tersebut dua member JKT48 lainnya, Nurhayati atau Aya, dan Shafa mencoba menampik.

"Maksudnya kan setiap orang pasti mau nikah ya," ucap Aya.

"Iya kan abis grad pasti nikah, tapi enggak tahu kapan," timpal Shafa.

[Baca juga : Melody JKT48 Janjikan Konser Kelulusan yang Penuh Nostalgia]

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.