Penggemar Beri Hadiah Sebuah Kotak, Uty JKT48 Menangis - Kompas.com

Penggemar Beri Hadiah Sebuah Kotak, Uty JKT48 Menangis

Kompas.com - 13/03/2018, 18:47 WIB
Personel JKT48 Uty berpose ketika berkunjung ke kantor Redaksi Kompas.com di Gedung Kompas Gramedia, Jakarta, Selasa (13/3/2018). Kunjungan mereka untuk mempromosikan JKT48 Melody Graduation Concert, yang akan dilangsungkan di The Kasablanka Hall, Jakarta, pada 24 Maret 2018.MAULANA MAHARDHIKA Personel JKT48 Uty berpose ketika berkunjung ke kantor Redaksi Kompas.com di Gedung Kompas Gramedia, Jakarta, Selasa (13/3/2018). Kunjungan mereka untuk mempromosikan JKT48 Melody Graduation Concert, yang akan dilangsungkan di The Kasablanka Hall, Jakarta, pada 24 Maret 2018.

JAKARTA, KOMPAS.com -- Dwi Putri Bonita atau Uty "JKT48" menangis ketika beberapa penggemarnya memberinya hadiah ulang tahun sebuah kotak pada 17 November 2017.

Kenangan itu Uty ceritakan ketika berbincang dengan Kompas.com di Gedung Kompas Gramedia, Jalan Palmerah Barat, Jakarta Barat, Selasa (13/3/2018).

"Aku ulang tahun kemarin dapat box gitu. Terus, pas aku buka, kukira kayak kado boneka gitu. Ternyata, itu tuh kumpulan foto aku dari audisi. Dibuka, fotonya muncul gitu. Bikinan sendiri fans," kata Uty.

Baca juga: Uty JKT48 Siapkan Tisu dan Air Mata untuk Kelulusan Melody

Lalu, ketika membaca sepucuk surat yang disematkan pada kotak tersebut, air mata dara asal Palembang ini seketika jatuh.

"Ada suratnya, 'Kami enggak bisa ngasih apa-apa, tapi kami cuma bisa kasih ini aja.' Aku bilang, kasih ini aja, kalian udah bikin aku nangis. Soalnya, kan bener-bener ada perjalanan aku audisi dan gimana aku sekarang, dari tim mana ke mana," tutur Uty.

Baca juga: Inilah yang Membuat Uty JKT48 Mengidolakan Melody JKT48

Belum lagi, para penggemarnya itu juga merendahkan diri karena tak bisa memberi hadiah mahal untuknya.

"Terus, mereka bilang, 'Kami eggak punya modal ngasih kamu.' Aku yang, 'Kalian enggak perlu modal juga enggak apa-apa. Dapat dukungan doa kalian juga udah bikin semangat aku.' Bikin terharu," tuturnya pula.

Baca juga: Uty JKT48 Pernah Minder dengan Bagian Wajahnya Ini

Anggota Tim J JKT48 ini mengatakan bahwa baginya para penggemar merupakan orang-orang yang sangat berarti karena perhatian dan dukungan mereka kepadanya.

"Fans itu bikin semangat gitu, walaupun kita lagi sakit. Misal, perform, lagi sakit, lihat fans, pasti langsung semangat," ucap Uty lalu tersenyum.


Komentar
Close Ads X