Salshabilla Adriani Kisahkan Pengalaman LDR lewat Lagu Barunya - Kompas.com

Salshabilla Adriani Kisahkan Pengalaman LDR lewat Lagu Barunya

Kompas.com - 13/03/2018, 19:53 WIB
Salshabilla Adriani merilis singel ketiga, Jangan Pergi, di Jakarta pada Selasa (13/3/2018).KOMPAS.com/TRI SUSANTO SETIAWAN Salshabilla Adriani merilis singel ketiga, Jangan Pergi, di Jakarta pada Selasa (13/3/2018).

JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis peran Salshabilla Adriani (18) merilis singel ketiga, "Jangan Pergi", di Jakarta pada Selasa ini (13/3/2018).

Lagu bergenre pop tersebut bercerita tentang hubungan jarak jauh antar dua kekasih. Salsha mengaku pernah mengalami hubungan itu.

"Sempat pengalaman. Ya, namanya LDR (long distance relationship), pacaran sama HP (handphone). Kayak pengin ungkapin, 'Jangan jauh-jauh dan balik ke Jakarta'," ujarnya dalam jumpa pers peluncuran lagu tersebut di Jakarta pada Selasa ini.

Baca juga: Salshabilla Adriani Risih Video Candid-nya Beredar di Media Sosial

Salshabilla Adriani berujar bahwa rekaman lagu itu memakan waktu hanya tiga jam. Total sampai mixing dan mastering selesai, waktu yang habis dua minggu saja.

Lagu tersebut dicipta oleh Pika Iskandar, yang juga bertindak sekaligus sebagai produser musik. Pika mengatakan bahwa lagu tersebut mewakili perasaan Salsha.

"Lagu ini merupakan kisah pribadi dari Salshabilla di mana dia dan pacarnya LDR-an. Nah, lirik lagu ini merupakan bentuk ungkapan rasa senang dan sekaligus untuk menyampaikan rasa sayang kepada pacarnya," ucap Pika.

Baca juga: Salshabilla Adriani Tertarik Perankan Karakter Psikopat

Selain lagu yang sudah rampung, klip video lagu tersebut juga sudah ditayangkan di kanal  YouTube Salshabilla dan label musik Eksis Banget.

Selain itu, lagu itu telah diputar di 120 radio di Indonesia.

Sebelumnya, Salshabilla Adriani sudah merilis dua lagu, "Malaikat Baik" dan "Cerita Kita".


Komentar
Close Ads X