Marion Jola Ungkap Cobaan Terberat Saat Jadi Idol - Kompas.com

Marion Jola Ungkap Cobaan Terberat Saat Jadi Idol

Kompas.com - 13/03/2018, 19:56 WIB
Marion Jola memberikan penampilan terakhir di acara Indonesian Idol 2018 Studio 11, MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (12/3/2018). Marion tereliminasi  memasuki Top 6 Indonesian Idol 2018.KOMPAS.com / ANDREAS LUKAS ALTOBELI Marion Jola memberikan penampilan terakhir di acara Indonesian Idol 2018 Studio 11, MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (12/3/2018). Marion tereliminasi memasuki Top 6 Indonesian Idol 2018.


JAKARTA, KOMPAS.com - Perjalanan Marion Jola berakhir di babak Top 6 Indonesian Idol 2018. Dalam perjalanannya menjadi seorang Idol, Marion mengaku telah melewati banyak cobaan. Apa saja itu?

Sejak awal namanya masuk sebagai finalis di Indonesian Idol 2018, video mesum yang disebut-sebut mirip Marion tersebar. Kritik pedas juga sempat diucapkan juri di beberapa penampilannya. Namun, Marion tak gentar, ia tetap melangkah hingga babak Top 6.

Bagi Marion, semua cobaan selama menjadi Idol telah berhasil ia lewati.

Baca juga : Pulang dari Indonesian Idol 2018, Marion Jola Lega Bisa Fokus Belajar

"Ah itu semua pemirsa pasti tahu, sebenarnya kita bisa, apa ya itu hal pribadi aku, itu aku yang tahu, menurut kalian apa ya itu," kata Marion dalam sesi wawancara di MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (13/3/2018) dini hari.

Namun, Marion tak menganggap lika-liku ini sebagai cobaan, melainkan sebagai pelajaran.

"Bukan cobaan terbesar sih. Apa ya, pelajaran. Yang paling berat dari Tuhan Yesus untuk aku, tapi aku bisa melewatinya dengan baik. Gitu aja," ucapnya.

Baca juga : Marion Jola Tersingkir, Juri Indonesian Idol Ingin Ajukan Wild Card



Close Ads X