Cynthia Ramlan: Meidian Maladi Lakukan Tes Urin Tanpa Paksaan - Kompas.com

Cynthia Ramlan: Meidian Maladi Lakukan Tes Urin Tanpa Paksaan

Kompas.com - 13/03/2018, 20:24 WIB
Cynthia Ramlan berpose saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (13/3/2018).Kompas.com/Ira Gita Cynthia Ramlan berpose saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (13/3/2018).

JAKARTA, KOMPAS.com- Artis peran Cynthia Ramlan menegaskan, bahwa tak ada unsur paksaan ketika Meidian Maladi diminta sang suami melakukan tes urine. Meidian adalah pengemudi dalam insiden yang dialami Cynthia di lokasi shooting.

"Itu dibicarakannya secara kekeluargaan, dia pun nanya setuju tidak untuk melakukan itu (tes urine), terus Meidian oke setuju," kata Cynthia saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (13/3/2018).

"Enggak ada unsur pemaksaan atau apapun, semua dibicarakan secara kekeluargaan. Alhamdulilah kami sama sekali enggak ada masalah apa-apa," sambungnya.

[Baca juga : Cynthia Ramlan Sempat Merasa Sangat Takut Sebelum Kecelakaan ]

Setelah insiden kecelakaan di lokasi shooting, suami Cynthia meminta Meidian untuk melakukan tes urine, karena curiga Meidian terpengaruh alkohol atau obat-obatan saat mengemudikan mobil.

Cynthia pun menganggap permintaan suaminya itu sebagai hal yang wajar. Selain itu juga untuk menghindari berbagai asumsi negatif.

"Ya wajar lah, takutnya yang namanya pemain di luar sana kan orang berpikirnya aneh-aneh, ada yang mikir pakai narkoba lah, inilah," ucap adik kandung Olla Ramlan itu.

"Jadi dia (suami) beranggapan ini pemain dalam keadaaan sadar atau tidak saat melakukan adegan berbahaya. Apabila tidak sadar, berarti kan itu membahayakan," sambungnya.

Setelah peristiwa itu, Meidian pun mendatangi Cynthia untuk meminta maaf. Bahkan, Meidian pun hadir dalam acara yang dibuat keluarga Cynthia sebagai ucapan syukur kondinya telah membaik.

"Oh Meidian langsung datang ke rumah sakit pada saat itu. Begitu saya udah tenang, terus Meidian boleh masuk, Meidian minta maaf, terus kami ngobrol sebentar, terus udah, enggak ada masalah apa-apa," ujar Cynthia.

"Setelah itu kami dua harinya ada syukuran, bukan ria ya, syukuran karena masih bisa kumpul semuanya dan kami undang dari PH dari tim kru nya, Meidiannya datang, jadi kami emang enggak pengin nyari masalah. Enggak ada apa-apa," tambahnya.

[Baca juga : Tabrak Cynthia Ramlan, Meidian Maladi Diminta Jalani Tes Urin]



Close Ads X