Atalarik Syach: Rumah Saya Terbuka Untuk Tsania Marwa Seorang - Kompas.com

Atalarik Syach: Rumah Saya Terbuka Untuk Tsania Marwa Seorang

Kompas.com - 14/03/2018, 18:56 WIB
Atalarik Syah ditemui ketika hadir dalam sebuah acara di kawasan Tendean Jakarta Selatan, Rabu (14/3/2018).KOMPAS.com/IRA GITA Atalarik Syah ditemui ketika hadir dalam sebuah acara di kawasan Tendean Jakarta Selatan, Rabu (14/3/2018).

JAKARTA, KOMPAS.com- Artis peran Atalarik Syach menegaskan, bahwa pintu rumahnya terbuka untuk sang mantan istri, Tsania Marwa seorang.

Hal itu dikatakan Atalarik saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (14/3/2018).

"Dia (Marwa) tau alamat rumah saya. Artinya (rumah saya) terbuka untuk dia seorang. Yang lainnya belum saya harapkan. Biar dia baik aja dengan keadaan yang ada," kata Atalarik.

Setelah Pengadilan Agama Cibinong mengabulkan perceraian mereka pada 15 Agustus 2017 lalu, Marwa menuntut untuk bisa bertemu dengan anak-anak, yang hak asuhnya jatuh ke tangan Atalarik.

"Yang bermasalah bukan saya. Saya ditinggal lho. Yang punya masalah ya dia dan pribadinya," ucap Atalarik.

[Baca juga : Tsania Marwa Ancam Laporkan Atalarik Syah ke Bareskrim Polri]

Demi dapat bertemu anak-anaknya, Marwa bahkan sudah meminta bantuan kepada KPAI (Kantor Perlindungan Anak Indonesia) dan Komnas Anak untuk bisa bertemu dengan kedua anaknya.

Bahkan Marwa juga sudah melaporkan Atalarik ke Bareskrim Polri pada 9 Januari 2018 lalu. Rabu siang, Atalarik pun sudah mendatangi Bareskrim Polri untuk memberikan keterangan.

[Baca juga : Atalarik Syah Penuhi Panggilan Bareskrim Polri]


Komentar
Close Ads X