John Cena Akui Dirinya Bagian dari ARMY

Kompas.com - 15/03/2018, 09:38 WIB
John Cena berakting daalam The Reunion (2011) Samuel Goldwyn FilmsJohn Cena berakting daalam The Reunion (2011)

KOMPAS.com - Pegulat profesional yang merangkap sebagai aktor, John Cena melakukan sesuatu yang tak biasa pada media sosialnya.

Lewat akun Instagram resminya, John Cena mengunggah banyak foto boyband Korea, BTS. Ia bahkan mengunggah gambar salah satu member, J-Hope dan beberapa meme lucu tetang boyband itu.

Perilaku John Cena yang memenuhi Instagram-nya dengan posting berbau BTS tentu saja membuat para penggemar yang akrab disapa ARMY bertanya apakah pegulat yang satu ini juga bagian dari mereka.

Namun, mengingat John Cena tidak menuliskan deskripsi apapun pada fotonya, sulit bagi para ARMY untuk memastikan. Hingga pada akhirnya John Cena sendiri yang buka mulut.

Baca juga : Bintang WWE John Cena Masuk Kandidat Pemeran Shazam

Dalam sebuah wawancara yang dilakukan surat kabar Inggris, Metro, John Cena mengonfirmasi maksudnya mengunggah banyak hal tentang BTS lewat akun Instagramnya.

"Kalau mau dijelaskan, ini akan jadi poin tertentu. Saya akan katakan bahwa 'Base Line' adalah lagu favoritku dalam mixtape milik J-Hope. Saya juga menyukai 'Hansang'," ujarnya seperti dikutip dari Soompi (15/3/2018).

John Cena menambahkan bahwa kesukaannya pada BTS bermula dari sebuah kecelakaan. Namun, ia sama sekali tidak menyesalinya karena kecelakaan tersebut menjadi sesuatu yang indah baginya.

"Saya diperkenalkan pada budaya baru yang menurut saya fantastis, maka dari itu saya mempelajarinya lewat media sosial," tambahnya.

Di akhir pembicaraan, secara lugas John Cena menyebutkan bahwa ia adalah bagian dari ARMY.

"Ini adalah sesuatu yang jarang terjadi. Tapi saya senang mengatakannya.Ya, saya masuk," tutup John Cena.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Sumber soompi.com
Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.