Bocoran Sosok Musuh Spider-Man di Sekuel Homecoming

Kompas.com - 15/03/2018, 10:52 WIB
Spider-Man: Homecoming Marvel StudiosSpider-Man: Homecoming

KOMPAS.com - Meski tengah sibuk dengan Avengers:Infinity War, bukan berarti Marvel tidak memberi perhatian khusus pada film lainnya.

Marvel saat ini dikabarkan tengah menyiapkan sekuel Spider-Man: Homecoming dan sedang melalui proses casting untuk pemeran penjahat.

Sebuah laporan menyebutkan, jika Spider-Man Homecoming membuka casting untuk karakter femme fatal yang nantinya akan muncul sebagai penjahat. Namun baru-baru ini, laporan lain menyebutkan bahwa femme fatal bukanlah penjahat utama dari Spider-Man Homecoming.

Sejauh ini, belum ada rincian khusus tentang siapa yang akan dibangkitkan Marvel untuk menjadi musuh dari Spider-Man.

[Baca juga : Spider-Man: Homecoming Jaring Kira-kira 117 Juta Dollar AS ]

Tetapi, sebuah bocoran dari The Hastag Show yang dikutip Kompas.com dari Comic Book menyebutkan, jika penjahat tersebut kemungkinan berasal dari luar negeri dan bisa laki-laki atau perempuan yang memiliki "gagasan tinggi".

"Dalam sebuah twist yang menarik, tidak hanya etnis sang penjahat yang akan diabaikan oleh studio. Mereka juga membuka audisi untuk laki-laki dan perempuan berusia antara 30-45 tahun," tulis kutipan tersebut seperti dikutip Kompas.com hari Kamis (15/2/2018).

Meski sudah ada sedikit bocoran, masih sulit untuk menentukan siapa penjahat yang akan dihadapi Spider-Man dalam sekuel filmnya.

Film Spider-Man yang rencananya akan mengambil tempat di luar negeri, sebetulnya memiliki sejumlah penjahat yang bisa dimunculkan.

Sebelumnya sang sutradara Jon Watts menyebutkan, jika Spider-Man dapat berperan banyak untuk Marvel Cinematic Universe jika melawan penjahat yang tergolong berat seperti Green Goblin.

 [Baca juga : 4 Penjahat Super yang Tersembunyi dalam Spider-Man: Homecoming]

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.