Bocoran Sosok Musuh Spider-Man di Sekuel Homecoming - Kompas.com

Bocoran Sosok Musuh Spider-Man di Sekuel Homecoming

Kompas.com - 15/03/2018, 10:52 WIB
Spider-Man: HomecomingMarvel Studios Spider-Man: Homecoming

KOMPAS.com - Meski tengah sibuk dengan Avengers:Infinity War, bukan berarti Marvel tidak memberi perhatian khusus pada film lainnya.

Marvel saat ini dikabarkan tengah menyiapkan sekuel Spider-Man: Homecoming dan sedang melalui proses casting untuk pemeran penjahat.

Sebuah laporan menyebutkan, jika Spider-Man Homecoming membuka casting untuk karakter femme fatal yang nantinya akan muncul sebagai penjahat. Namun baru-baru ini, laporan lain menyebutkan bahwa femme fatal bukanlah penjahat utama dari Spider-Man Homecoming.

Sejauh ini, belum ada rincian khusus tentang siapa yang akan dibangkitkan Marvel untuk menjadi musuh dari Spider-Man.

[Baca juga : Spider-Man: Homecoming Jaring Kira-kira 117 Juta Dollar AS ]

Tetapi, sebuah bocoran dari The Hastag Show yang dikutip Kompas.com dari Comic Book menyebutkan, jika penjahat tersebut kemungkinan berasal dari luar negeri dan bisa laki-laki atau perempuan yang memiliki "gagasan tinggi".

"Dalam sebuah twist yang menarik, tidak hanya etnis sang penjahat yang akan diabaikan oleh studio. Mereka juga membuka audisi untuk laki-laki dan perempuan berusia antara 30-45 tahun," tulis kutipan tersebut seperti dikutip Kompas.com hari Kamis (15/2/2018).

Meski sudah ada sedikit bocoran, masih sulit untuk menentukan siapa penjahat yang akan dihadapi Spider-Man dalam sekuel filmnya.

Film Spider-Man yang rencananya akan mengambil tempat di luar negeri, sebetulnya memiliki sejumlah penjahat yang bisa dimunculkan.

Sebelumnya sang sutradara Jon Watts menyebutkan, jika Spider-Man dapat berperan banyak untuk Marvel Cinematic Universe jika melawan penjahat yang tergolong berat seperti Green Goblin.

 [Baca juga : 4 Penjahat Super yang Tersembunyi dalam Spider-Man: Homecoming]


Komentar
Close Ads X