Sebelum Diserahkan ke Kejaksaan, Jennifer Dunn Jalani Pemeriksaan Kesehatan

Kompas.com - 15/03/2018, 11:52 WIB
Jennifer Dunn jalani pemeriksaan kesehatan sebelum diserahkan dari Polda Metro Jaya ke Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan, Kamis (15/3/2018). KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENGJennifer Dunn jalani pemeriksaan kesehatan sebelum diserahkan dari Polda Metro Jaya ke Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan, Kamis (15/3/2018).

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyidik Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya akan melimpahkan artis peran Jennifer Dunn ke Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan hari ini, Kamis (15/3/2018).

Pasalnya, berkas perkara Jennifer yang merupakan tersangka dugaan penyalahgunaan narkotika telah dinyatakan lengkap atau P21. Namun sebelum itu, polisi terlebih dulu memeriksa kesehatan Jennifer.

Pantauan Kompas.com, Jennifer yang mengenakan kemeja tahanan jingga berjalan ke sebuah ruangan di Gedung Ditres Narkoba Polda Metro Jaya bersama beberapa polwan. Sambil terus menundukkan kepala, ia lalu duduk di sofa hitam.

Di sana sudah ada seorang dokter perempuan yang langsung memeriksa tekanan darah serta detak jantung Jennifer menggunakan stetoskop. Setelah itu, dokter mengecek denyut nadi Jennifer yang sesekali mengusap hidungnya.

Baca juga : Tak Boleh Dijenguk 2 Minggu, Jennifer Dunn Kangen Keluarga dan Suami

Setelah itu, tanpa sepatah kata pun yang terlontar dari bibirnya dan dengan kepala yang selalu menunduk Jennifer berjalan ke arah mobil tahanan yang terparkir di depan.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Saat awak media mencoba menanyakan kondisinya, Jennifer tetap bungkam lalu langsung naik ke dalam mobil tahanan, disusul beberapa penyidik.

"Sebelum kami serahkan ke Kejari Jaksel, tersangka kami lakukan pemeriksaan dokter. Hasilnya adalah yang bersangkutan kondisinya normal," ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya Komisaris Besar Argo Yuwono di Ditres Narkoba.

Sebelumnya, Jennifer Dunn ditangkap oleh penyidik Polda Metro Jaya di kediamannya di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Minggu (31/12/2017) sekitar pukul 17.30 WIB. Ia diduga telah melakukan penyalahgunaan narkotika jenis sabu.

Kasus ini bukanlah yang pertama bagi Jennifer Dunn. Pada 2005 lalu, ia diamankan karena kedapatan mengonsumsi ganja. Lalu empat tahun kemudian, polisi kembali menciduk Jennifer karena penyalahgunaan narkotika jenis sabu.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.