Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Tak Hanya Gugat Cerai, Kalina Ocktaranny Juga Usir Suami

Kompas.com - 15/03/2018, 11:57 WIB
Dian Reinis Kumampung,
Irfan Maullana

Tim Redaksi


JAKARTA, KOMPAS.com — Tak hanya menggugat cerai Muhammad Hendrayan, artis Kalina Ocktaranny juga mengusir sang suami dari rumah.

Pengusiran itu terjadi setelah adanya ancaman dari Hendra yang mengatakan akan meninggalkan Kalina.

"Iya tapi saya, kan, ada alasan juga. Dia ngancem mau ninggalin saya setelah berkali-kali. Jadi saya kabulkan permintaan dia untuk keluar dari rumah itu," katanya saat ditemui di Gedung Trans TV, Jakarta Selatan, Kamis (15/3/2018).

Setelah ancaman itu Kalina langsung mengusir Hendra sekaligus mengajukan gugatan cerai Pengadilan Agama Tigaraksa, Tangerang, Banten, pada 8 Februari 2018 lalu. Meski demikian, mantan istri pembawa acara Deddy Corbuzier itu merasa yakin bahwa ini adalah jalan yang terbaik.

Baca juga: Kuasa Hukum Ungkap Alasan Kalina Ocktaranny Gugat Cerai

"Mungkin ini yang terbaik untuk saya. Karena Allah sudah memberikan saya banyak cobaan. Allah percaya kalau saya sanggup melakukan itu," ungkapnya.

Terlebih Hendra juga sudah mengungkapkan talak berkali-kali pada Kalina.

"Dan dia sudah menalak saya berkali-kali. Jadi saya sama Hendra ini sudah bukan suami istri lagi. Saya cuma menunggu keputusan negara bahwa kami bukan suami istri lagi," tuturnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com