Irwansyah Tak Izinkan Zaskia Sungkar Main Sinetron Lagi

Kompas.com - 15/03/2018, 17:24 WIB
Zaskia Sungkar diabadikan saat ditemui di Hotel Gran Mahakam, Jakarta Selatan, Sabtu (13/5/2017). Kompas.com/Ira GitaZaskia Sungkar diabadikan saat ditemui di Hotel Gran Mahakam, Jakarta Selatan, Sabtu (13/5/2017).

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Irwansyah tidak mengizinkan istrinya, Zaskia Sungkar (27), bermain sinetron lagi. Padahal, Zaskia mengaku rindu untuk kembali beradu akting.

"Kangen. Tapi, enggak boleh (sama suami)," kata Zaskia saat dijumpai di kawasan Jalan Wijaya, Jakarta Selatan, Rabu (15/3/2018).

"Kemarin juga ada tawaran buat (sinetron) Ramadhan, tapi enggak boleh sama Irwan," sambung kakak artis peran Shireen Sungkar tersebut.

Baca juga : Zaskia Sungkar Kini Tahu Penyebab Nyeri Datang Bulan yang Dideritanya

Sebab pada saat Ramadhan, kata Zaskia, Irwansyah merasa takut tidak terurus selama menjalani ibadah puasa.

Sebagai seorang istri, Zaskia yang pernah bermain sinetron Bawang Putih Bawang Merah dan Seruni itu hanya menuruti saja perkataan suami.

"Harus urus suami. Kata dia, 'Sudah urusi usaha saja', kalau ada waktu libur stay di rumah. Ya sudah gitu, kalau enggak boleh mau diapain ya. Jadi nurutin suami saja," kata dia.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X