Intip Trailer Kedua Avengers: Infinity War

Kompas.com - 16/03/2018, 21:31 WIB
Baru-baru ini, akun resmi Marvel Studios mengirimkan 9 buah gambar yang disinyalir merupakan cuplikan film ketiga dari kelompok superhero Avengers dalam Avengers: Infinity War. MARVEL STUDIOSBaru-baru ini, akun resmi Marvel Studios mengirimkan 9 buah gambar yang disinyalir merupakan cuplikan film ketiga dari kelompok superhero Avengers dalam Avengers: Infinity War.

KOMPAS.com - Mendekati tanggal rilis Avengers: Infinity War, Marvel Studios semakin menggoda penggemarnya lewat sejumlah gambar atau cuplikan film.

Hari ini, Jumat (16/3/2018), Marvel Studios merilis trailer kedua Avengers: Infinity War sebelum film tersebut tayang di bioskop bulan depan.

Dalam trailer tersebut, Marvel membocorkan sejumlah cuplikan yang sebelumnya tidak disertakan dalam video pertama.

Trailer dimulai dengan Thanos yang tengah meletakkan pecahan Tessecrac dalam Infinity Gauntletnya. Dilanjutkan dengan sebuah benda luar angkasa yang masuk ke kota.

Setelah itu, tampak para jagoan super Avengers tengah berkumpul. Peter Parker tampak mengenakan kostum baru Spider-Man tanpa topeng, Tony Stark dengan kostum Iron Man tanpa helm, Drax, dan Starlord.

Mereka tampak berada di reruntuhan pesawat dan tengah membicarakan sebuah rencana untuk melawan Mad Titan Thanos.

Baca juga : Lokasi Soul Stone dalam Avengers: Infinity War Tunjukkan Titik Terang

Video dilanjutkan dengan pemandangan Wakanda yang menampilkan aliansi Captain America seperti Bucky dan Black Widow. Mereka berada di sebuah kendaraan berbahan vibrainum bersama Black Phanter dan pasukannya.

Dalam video tersebut, Thor ditampilkan terlibat sebuah masalah. Ia tampak berdahapan dengan Thanos sedangkan saudara tirinya Loki berada bersama pasukan Black Order.

Bagian yang paling menarik adalah Captain Amerika yang berhadapan satu lawan satu dengan Thanos. Dalam cuplikan tersebut, pukulan Capt ditahan Thanos yang tengah mengenakan Infinity Gauntlet-nya.

Sejumlah tokoh lain seperti Rocket, Groot, Gamora, Doctor Strange, War Machine, Vision dan Scarlett Witch juga tampak dalam trailer tersebut.

Halaman:
Menangkan Samsung A71 dan Voucher Belanja. Ikuti Kuis Hoaks / Fakta dan kumpulkan poinnya. *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X