Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Andy /rif: Selama Saya Merasa Bisa Lakukan Peran itu, Saya Terima

Kompas.com - 17/03/2018, 13:30 WIB
Ira Gita Natalia Sembiring,
Irfan Maullana

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Vokalis Andy /rif mengaku punya ketertarikan dengan dunia peran. Namun, Andy akan menerima tawaran film bila dia merasa mampu melakukannya.

Hal tersebut Andy ungkapkan kepada Kompas.com saat dihubungi melalui sambungan telepon, Jumat (16/3/2018).

"Kan saya suka juga ternyata dengan dunia peran, berapa kali saya main film juga. Selama saya merasa bisa melakukan peran itu kalau ada tawaran apapun ya terima aja," kata Andy.

"Kalau saya pikir saya bisa melakukan itu saya akan lakukan tapi kalau ngerasa enggak mampu, ya enggak," lanjutnya.

Pasalnya, Andy tidak ingin mengecewakan banyak orang yang terlibat dalam penggarapan sebuah film.

Baca juga : Sheila Timothy: Wiro Sableng Bukan Hanya soal Silat

"Karena ternyata main film itu melibatkan orang banyak, waktunya apapun jadi saya tidak ingin mengecewakam tim. Jadi kalau saya sanggup saya akan lakukan secara profesional. Tapi menarik, seneng punya ilmu baru, pertemanan baru, di dunia peran," jelas Andy.

Kini Andy sedang terlibat dalam penggarapan film produksi Lifelike Pictures bersama 20th Century Fox bertajuk Wiro Sableng 212. Andy mengaku tak menyangka bisa mendapatkan peran Dewa Tuak dalam film itu.

"Saya juga kaget pas ditawarin, dapat peran ini saya bilang enggak salah ini. Entah bagaimana dari tim semua punya feeling yang lain bahwa Dewa Tuak ini harus diperankan Andy. Ya tanggung jawab saya memberi yang terbaik," lanjutnya.

Wiro Sableng 212 merupakan film kelima yang dibintangi Andy. Sebelumnya Andy pernah bermain dalam film Gerbang 13, Oh Baby, Seleb Kota Jakarta (SKJ) dan Cahaya Kecil.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com