Ayu Dewi Heboh Siapkan Pesta Ulang Tahun Putrinya

Kompas.com - 17/03/2018, 21:15 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com- Suami presenter Ayu Dewi, Regi Datau menyebutkan bahwa sang istrilah yang lebih heboh dalam mempersiapkan pesta ulang tahun putri mereka, Aqilah Dewi Humairah.

Acara tersebut digelar disebuah arena bermain anak di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Sabtu (17/3/2018).

"Ini sebenarnya, jujur ibunya aja sih yang heboh. Ibunya paling heboh, sebenarnya yang ulang tahun ibunya ini. Yang lebih banyak foto ibunya," kata Regi saat ditemui usai acara.

Bahkan Regi menuturkan, Ayu meminta agar arena bermain tersebut ditutup untuk umum.

"Awalnya enggak mau ditutup (untuk umum), ibunya bilang gitu, ya udah. Anaknya sih intinya cuma asal ada kue little ponny juga udah senang," tutur Regi.

[Baca juga : Ayu Dewi Mendadak Gelar Pesta Ulang Tahun untuk Putrinya ]

Namun, Ayu mengelak dan mengatakan bahwa hal tersebut adalah usulan dari Regi.

"Iya cuma bapaknya bilang tapi entar macet juga ya kalau Sabtu Minggu ya, kalau enggak ditutup, maksudnya gabung sama open for public. Gitulah," ujar Ayu.

Acara tersebut juga turut dihadiri deretan para artis seperti Denny Cagur, Chacha Frederica, Raffi Ahmad beserta anak dan istrinya Nagita Slavina, Omesh bersama keluarga, Nindy Ayunda, Olla Ramlan, Wulan Guritno dan lainnya.

[Baca juga : Ayu Dewi Terima Kabar Duka Saat Hari Ulang Tahunnya]

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.