Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Tak Kuat Menahan Rindu, Titi Kamal Bawa Anak ke Lokasi Shooting

Kompas.com - 17/03/2018, 21:36 WIB
Ira Gita Natalia Sembiring,
Bestari Kumala Dewi

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com- Artis peran Titi Kamal memilih untuk membawa putra keduanya Kai Attar Sugiono ke lokasi shooting, karena tak kuat menahan rindu.

Hal itu diungkapkan Titi saat ditemuindi kawasan Gandaria, Jakarta Selatan, Sabtu (17/3/2018).

"Iya karena Aku kangen banget sama dia (Kai). Tadi sempat shooting film juga pagi, makanya aku sempatin pulang dulu, terus kok sedih kalau ditinggalin lagi. Ya udah akhirnya aku bawa aja," kata Titi.

"Memang pengin bawa dia ke mana-mana, soalnya kayak Juna dulu waktu masih kecil kan ikut aku di lokasi shooting," lanjutnya.

Sebagai ibu yang bekerja, Titi memang harus pintar membagi waktu antara pekerjaan dan keluarga. Meski Titi sudah dikontrak untuk bermain dalam tiga film di tahun ini, Titi tetap berusaha menunaikan tanggung jawabnya sebagai ibu.

"Iya aku udah tanda tangan tiga film buat tahun ini, film komedi, drama dan horor. Aku juga kangen sama dunia akting, aku juga mau jadi ibu yang bertanggung jawab buat baby," sambung bintang film Ada Apa Dengan Cinta itu.

[Baca juga : Titi Kamal Berharap Putra Keduanya Setampan Kai EXO ]

Beruntung, sang suami Christian Sugiono pun selalu memberi dukungan kepada Titi untuk bisa melakukan keduanya beriringan.

"Maksudnya aku kasih asi eksklusif ke Kai. Kasih nutrisi terus. Alhamdulillah dapat suami pengertian, dia ngebolehin," ujar Titi.

Bukan hanya Christian, pihak rumah produksi yang menggarap film yang dibintangi Titi pun turut memberi support.

"Dari rumah produksi, ya ngizinin mereka pengertian juga aku bawa baby ke lokasi. Mereka siapin ruangan khusus juga. Baik banget juga mereka," imbuhnya.

[Baca juga : Nama Putra Kedua Titi Kamal-Christian Sugiono Punya Banyak Makna]

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com