Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Putus dari Pria Iran, Cita Citata Akui Masih Jomblo

Kompas.com - 18/03/2018, 13:28 WIB
Dian Reinis Kumampung,
Kistyarini

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi dangdut Cita Citata mengaku saat ini ia tidak punya kekasih alias jomblo. Beberapa waktu lalu ia diketahui berhubungan dengan seorang pria asal Iran bernama Ardavan Farzi.

"Enggak ada (pacar), beneran deh. Aku lagi banyak main sama teman-teman," kata Cita saat ditemui di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara, Minggu (18/3/2018).

Cita mengaku sedang mencari kekasih baru. Ia punya kriteria pria idaman untuk dijadikan kekasih.

"Yang baik, yang nyaman, yang oke. Okenya gimana? Ya yang loyal," ujarnya.

Saat ditanya apakah Cita lebih menyukai pria aing atau pria lokal, pelantun "Goyang Dumang" ini mengatakan ia hanya berharap mendapat yang terbaik.

"Yang mana saja deh. Yang penting Allah kasih yang terbaik," ucap Cita.

Sebelumnya, Cita berpacaran dengan Ardavan Farzi. Cita sudah memperkenalkan Ardavan kepada orangtuanya. Sementara itu Cita pun berkenalan dengan keluarga Ardavan meskipun baru melalui Facetime.

Beberapa waktu lalu, Cita bercerita bahwa Ardavan sudah mengajaknya menikah. Namun Cita menolaknya. Cita mengaku masih ingin mengenal sang kekasih Ardavan.

"Dia juga inginnya, 'Ayo kita nikah.' Cuma, aku kayak, 'Ya sudah, entar dulu aja.' Soalnya, kita butuh proses, semua butuh proses," kata Cita ketika ditemui dalam sebuah kegiatan di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin, (7/11/2017).

Baca juga : Hotman Paris Sawer Cita Citata Pakai Dollar

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com