Dilamar Hotman Paris Hutapea dengan Lamborghini, Nafa Urbach Menolak

Kompas.com - 18/03/2018, 18:07 WIB
Artis peran Nafa Urbach dan pengacara Hotman Paris Hutapea ditemui dalam sebuah kegiatan di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara, Minggu (18/3/2018). KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNG Artis peran Nafa Urbach dan pengacara Hotman Paris Hutapea ditemui dalam sebuah kegiatan di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara, Minggu (18/3/2018).

JAKARTA, KOMPAS.com -- Pengacara Hotman Paris Hutapea (58) mengaku tertarik menjadikan artis peran Nafa Urbach (37) salah satu konsultan di kantor hukumnya. Menurut Hotman, Nafa dinilai pas mengisi posisi itu.

"Karena, Nafa punya bakat. Belum lagi, hidungnya menarik untuk dilihat. Mudah-mudahan Nafa mau. Tapi, nanti tinggal ngobrol, kontak, gratis atau dibayar pakai bakpao. Tapi, saya tanya dulu, mau enggak Nafa?," tutur Hotman ketika ditemui dalam sebuah kegiatan di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara, Minggu (18/3/2018).

Baca juga: Nafa Urbach: Saya Tahu Zack Lee Sudah Punya Pacar

Hotman Paris Hutapea lalu menggoda Nafa Urbach dengan mengatakan bahwa Hotman ingin melamar Nafa dengan sebuah supercar Lamborghini.

"Untuk memikat, yang ini dong. Nafa mau kan kamu saya lamar dengan ini?" ujar Hotman sembari memberi kunci Lamborghini-nya kepada Nafa.

"Saya enggak mau," jawab Nafa.

"Kamu maunya apa?" tanya Hotman lagi.

"Saya mau anak-anak," jawab Nafa lagi.

"Dengan senang hati kalau berjuang untuk anak-anak, wanita, saya mau," imbuh Nafa.

Baca juga: Penyebab Perceraian Nafa Urbach dan Zack Lee Terungkap dalam Sidang

Mendengar jawaban itu, Hotman lantas mengatakan bahwa ia setuju dengan maksud Nafa.

"Saya mau berjuang dengan mereka (Nafa dan penyanyi dangdut Cita Citata) berdua. Mereka bangun jam tiga dan jam empat subuh untuk datang ke sini. Tanpa dibayar, hebat," ujar Hotman.

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X