Pernyataan Seorang Warganet Bikin Tessa Kaunang dan Kekasihnya Shock

Kompas.com - 19/03/2018, 15:26 WIB
Tessa Kaunang bersama tim kuasa hukumnya saat ditemui di Pengadilan Negeri, Jakarta Selatan, Senin (19/3/2018). KOMPAS.com/IRA GITATessa Kaunang bersama tim kuasa hukumnya saat ditemui di Pengadilan Negeri, Jakarta Selatan, Senin (19/3/2018).

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Tessa Kaunang mengatakan bahwa dirinya dan sang kekasih sama-sama merasa terguncang atau shock karena diterpa gosip tentang hubungan mereka melalui media sosial.

Hal tersebut dikatakan Tessa saat ditemui usai sidang mediasi dengan mantan suaminya Sandy Tumiwa di Pengadilan Negeri, Jakarta Selatan, Senin (19/3/2018).

"Saat ini saya rasa kami masih sama-sama terguncang. Berita-berita yang simpang siur saat ini," kata Tessa.

Baca juga : Gara-gara Heboh soal Pacar Tessa Kaunang di IG, Sandy Batalkan Perdamaian

Baru-baru ini sosial media dihebohkan dengan pernyataan seorang warganet yang mengaku sebagai mantan adik ipar dari lelaki berinisial R yang disebut sebagai kekasih Tessa. Dia membeberkan keburukan pria yang diduga berprofesi sebagai pilot itu.

Tessa menuturkan, meski hubungan mereka baik-baik saja, pemberitaan tersebut menggangu psikologisnya dan sang kekasih.

"Ya hubungan kami sih baik baik aja, cuma psikis kami aja yang terganggu. Maksudnya ini merupakan shock therapy juga untuk semua masalah ini," ucap Tessa.

Tessa pun tak mau berbicara lebih jauh tentang rencana pernikahannya, yang saat ini belum dapat dipastikan kapan akan berlangsung.

"Oh (soal pernikahan dengan R) nanti saya akan pertimbangkan, saya juga pastinya akan beri berita lah, akan berpendapat kalau semua sudah pasti," imbuhnya.

Baca juga : Tessa Kaunang Sebut Sandy Tumiwa Terpengaruh Kabar Miring soal R

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X