Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Senyum Semringah G-Dragon di Barak Militer

Kompas.com - 19/03/2018, 17:29 WIB
Rizky Chandra Septania,
Bestari Kumala Dewi

Tim Redaksi

Sumber soompi.com

KOMPAS.com - Hampir sebulan berada di barak militer, banyak penggemar yang penasaran dengan kehidupan leader BIGBANG, G-Dragon selama menjalankan pelatihan militer.

Pada tanggal 19 Maret 2018, foto G-Dragon yang sedang menjalani pelatihan militer dirilis di situs komunitas online yang ada di Korea.

Dalam Foto tersebut, G-Dragon tampak memamerkan senyum lebarnya. Tidak hanya itu, penyanyi yang memiliki nama asli Gwon Ji Yong ini juga tampak membuat tanda hati dengan kedua jarinya dalam sebuah foto.

Di foto berikutnya, G-Dragon tampak sedang duduk dan berkumpul dengan rekan lainnya. Dalam foto tersebut, ia tampak mengepalkan tangannya.

[Baca juga : Surat Fans G-Dragon Membanjir, Pusat Pelatihan Militer Kewalahan]

G-Dragon terlihat tersenyum saat sedang berkegiatan di kamp pelatihan militer.KOMPAS.com/ KKI G-Dragon terlihat tersenyum saat sedang berkegiatan di kamp pelatihan militer.

Saat ini, G-Dragon sedang melakukan latihan dasar militer selama lima minggu di Divisi 3 Infanteri yang terletak di kota Cheongwon Provinsi Gangwon.

Setelah usai menjalani pelatihan, ia akan menerima tugas militernya yang akan dilakukan hingga November 2019 mendatang.

Divisi Infanteri ke-3 dikenal dengan sebutan "White Skull" atau unit tengkorak putih. Saat ini di divisi itu dua aktor kondang, yakni Joo Won dan Ji Chang Wook, juga sedang menjalankan tugas wajib militernya. Masing-masing ditugaskan di resimen infanteri ke-23 dan brigade artileri.

 [Baca juga : Singel Perpisahan BIGBANG Merajai Tangga Musik Tiga Negara]

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber soompi.com
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com