Senyum Semringah G-Dragon di Barak Militer

Kompas.com - 19/03/2018, 17:29 WIB
G-Dragon ygfamily.comG-Dragon

KOMPAS.com - Hampir sebulan berada di barak militer, banyak penggemar yang penasaran dengan kehidupan leader BIGBANG, G-Dragon selama menjalankan pelatihan militer.

Pada tanggal 19 Maret 2018, foto G-Dragon yang sedang menjalani pelatihan militer dirilis di situs komunitas online yang ada di Korea.

Dalam Foto tersebut, G-Dragon tampak memamerkan senyum lebarnya. Tidak hanya itu, penyanyi yang memiliki nama asli Gwon Ji Yong ini juga tampak membuat tanda hati dengan kedua jarinya dalam sebuah foto.

Di foto berikutnya, G-Dragon tampak sedang duduk dan berkumpul dengan rekan lainnya. Dalam foto tersebut, ia tampak mengepalkan tangannya.

[Baca juga : Surat Fans G-Dragon Membanjir, Pusat Pelatihan Militer Kewalahan]

G-Dragon terlihat tersenyum saat sedang berkegiatan di kamp pelatihan militer.KOMPAS.com/ KKI G-Dragon terlihat tersenyum saat sedang berkegiatan di kamp pelatihan militer.

Saat ini, G-Dragon sedang melakukan latihan dasar militer selama lima minggu di Divisi 3 Infanteri yang terletak di kota Cheongwon Provinsi Gangwon.

Setelah usai menjalani pelatihan, ia akan menerima tugas militernya yang akan dilakukan hingga November 2019 mendatang.

Divisi Infanteri ke-3 dikenal dengan sebutan "White Skull" atau unit tengkorak putih. Saat ini di divisi itu dua aktor kondang, yakni Joo Won dan Ji Chang Wook, juga sedang menjalankan tugas wajib militernya. Masing-masing ditugaskan di resimen infanteri ke-23 dan brigade artileri.

 [Baca juga : Singel Perpisahan BIGBANG Merajai Tangga Musik Tiga Negara]



Sumber soompi.com
Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X