Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Masih Berduka, Besok Opick Hadapi Sidang Cerai dengan Istri Pertama

Kompas.com - 19/03/2018, 17:32 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang,
Kistyarini

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi religi Opick tengah dilanda duka karena istri keduanya, Wulan Mayasari, meninggal dunia pada Minggu (18/3/2018) malam. Wulan mengembuskan napas terakhir usai kondisinya terus menurun sejak mengalami keguguran dua bulan lalu.

Di tengah suasana duka, Opick justru harus berhadapan dengan jadwal sidang cerainya dengan istri pertama, Dian Rositaningrum, di Pengadilan Agama Jakarta Timur, Selasa (20/3/2018) besok.

Mengenai hal tersebut, Dian yang turut berduka atas kepergian Wulan enggan membahasnya.

"Ini ngomong duka cita aja ya, ini anak saya rewel," kata Dian setelah melayat di rumah duka di Pondok Pesantren Tombo Ati, Pulo Gebang, Jakarta Timur, Senin (19/3/2018).

Dian juga menolak memberi jawaban gamblang saat ditanya tentang kelanjutan perceraiannya dengan Opick, mencabut atau melanjutkan gugatan.

Ibu empat anak itu menegaskan proses cerainya hingga saat ini masih tetap berjalan sebagaimana mestinya.

"Wallahualam ya. Allah yang kuasa. Insya Allah berharap yang terbaik aja dari Allah. Berjalan saja, mohon doanya untuk kami sekeluarga," ujar Dian.

Baca juga : Istri Pertama Opick Ikut Berduka Atas Kematian Wulan Mayasari

Dian menggugat cerai Opick ke Pengadilan Agama Jakarta Timur pada 5 Februari 2018 lalu. Diduga alasannya karena Opick berpoligami.

Baca juga : Doa Istri Pertama untuk Opick dan Istri Keduanya

Alih-alih membicarakan sidang mediasi percerainnya besok, Dian lebih memilih mendoakan mendiang Wulan sekaligus berharap Opick tabah dan ikhlas.

Baca juga : Opick Digugat Cerai Istri

"Mudah-mudahan Mas Opick ya... ya tadi beliau sudah bilang kan kalau ridho. Semoga almarhumah husnul khatimah," kata Wulan.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com