Tessa Kaunang Mengaku Punya Bukti Mengapa Sandy Tidak Pantas Asuh Anak

Kompas.com - 19/03/2018, 19:21 WIB
Tessa Kaunang bersama tim kuasa hukumnya saat ditemui di Pengadilan Negeri, Jakarta Selatan, Senin (19/3/2018).
KOMPAS.com/ Ira GitaTessa Kaunang bersama tim kuasa hukumnya saat ditemui di Pengadilan Negeri, Jakarta Selatan, Senin (19/3/2018).

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Tessa Kaunang mengaku bisa membuktikan bahwa mantan suaminya Sandy Tumiwa tidak pantas mengasuh anak-anak mereka.

Hal tersebut dikatakan Tessa usai sidang mediasi dengan Sandy Tumiwa di Pengadilan Negeri, Jakarta Selatan, Senin (19/3/2018).

"Kalau saya memang tidak pantas mengasuh anak, harus ada buktinya juga. Saya juga punya bukti kenapa Sandy tidak pantas mengasuh anak. Jadi kita lihat aja nanti," kata Tessa.

Sebelumnya diberitakan bahwa Sandy membatalkan perdamaiannya dengan Tessa terkait hak asuh anak lantaran ia mendengar kabar miring tentang lelaki berinisial R yang disebut sebagai kekasih Tessa .

Tessa pun menganggap Sandy hanya terpengaruh oleh kabar yang tidak bisa dibuktikan kebenarannya.

Baca juga : Tessa Kaunang: Sandy Tumiwa Gunakan Gosip tentang R untuk Rebut Hak Asuh Anak

Rencananya, Tessa Kaunang akan mengajukan eksepsi atas lanjutan gugatan yang dilayangkan Sandy Tumiwa terkait perebutan hak asuh anak karena pembatalan perdamaian itu.

"Agenda besok kami menjawab atas gugataan yang diajukan pihak Sandy. Terkait eksepsi di mana dasar gugatan ini sudah pernah diajukan dan diputus," kata kuasa hukum Tessa, Irsan Gusfrianto.

Tak hanya itu, Tessa juga akan menggugat balik Sandy terkait kewajiban mantan suaminya itu dalam hal memberi nafkah untuk kedua anak mereka.

"Kami akan gugat balik terkait nafkah anak di mana Sandy ini tidak bisa menjalankan kewajibannya," tambah Irsan.

Baca juga : Sandy Tumiwa Batal Berdamai, Tessa Kaunang Ajukan Eksepsi

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X