5 Rumor Avengers: Infinity War yang Kemungkinan Besar Terjadi

Kompas.com - 19/03/2018, 21:23 WIB
Captain America memimpin The Avenger dan pasukan Wakanda dalam Avengers: Infinity War. Marvel EntertainmentCaptain America memimpin The Avenger dan pasukan Wakanda dalam Avengers: Infinity War.


JAKARTA, KOMPAS.com - Beberapa waktu setelah Marvel Studios merilis trailer pertama yang memberikan banyak tanda tanya, kini trailer kedua Avengers: Infinity War pun dirilis pada Jumat (16/3/2018) dengan beberapa bocoran tentang apa yang akan terjadi pada fase ketiga Marvel Cinematic Universe (MCU).

Berkait dengan itu, ada sedikit rumor yang mungkin terjadi dalam Avengers: Inifinity War sebagaimana HAI rangkum dari ScreenRant.

Baca juga : Intip Trailer Kedua Avengers: Infinity War

Hulkbuster Digunakan Bruce Banner

Kedua trailer menunjukkan kehadiran Hulkbuster yang beraksi kembali setelah sebelumnya hampir hancur saat melawan Hulk dalam film Avengers: Age of Ultron.

Namun, yang menjadi pertanyaan adalah, apakah benar Bruce Banner bakal mengendalikan armor Hulkbuster ini? Hal itu bisa saja benar.

Dalam film Thor: Ragnarok, Bruce mengatakan, jika ia berubah menjadi Hulk sekali lagi, itu artinya ia tidak akan bisa kembali ke wujud semula. Kemungkinan, Avengers membutuhkan sang raksasa hijau kembali dan bertarung dengan cara yang berbeda, yaitu dengan menggunakan Hulkbuster.

Baca juga : Hubungan Asmara Hulk dan Black Widow Berlanjut dalam Infinity War

Sebagai informasi, beberapa waktu lalu sempat beredar foto kotak mainan Avengers: Infinity War yang memperlihatkan Hulk keluar dari armor Hulkbuster. Jadi, rumor ini berkemungkinan besar terjadi.

Figur aksi Hulkbuster dan HulkDok.INSTAGRAM Figur aksi Hulkbuster dan Hulk

Tony Stark Tewas

Ada satu teori mengapa penggemar Marvel tak melihat Tony Stark di Wakanda, karena dia diduga tewas. Sudah jadi rahasia umum bahwa beberapa karakter jagoan super tidak akan akan bertahan sampai fase keempat MCU. Entah itu karena kontrak atau memang sudah waktunya dia dibuat tewas.

Baca juga : Iron Man dan Hulk Muncul di Serial Animasi TV Marvels Spider-Man

Pada trailer kedua, penonton diperlihatkan Tony dengan armor-nya yang sudah rusak harus menghadapi Thanos. Perkataan Thanos "I hope they remember you" juga memperkuat rumor bahwa Tony Stark tak akan bertahan pada fase ketiga ini.

Kemunculan Tony Stark bersama pahlawan super lainnya dalam Avengers: Infinity War.Marvel Entertainment Kemunculan Tony Stark bersama pahlawan super lainnya dalam Avengers: Infinity War.

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Sumber HAI-online
Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X